Incar Kursi Bupati Banjar, Antung Aman Daftar ke Gerindra

0

KETUA DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi menerima berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati Banjar H Gusti Abdurrachman (Antung Aman).

ANTUNG Aman menyerahkan berkas pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati Banjar di Pilbup Kabupaten Banjar 2024 kepada Partai Gerindra. Berkas pendaftaran diserahkan H Gusti Abdurrachman dan langsung diterima Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar, H Muhammad Rofiqi, Kamis (23/5/2024)

H Gusti Abdurrachman membenarkan bahwa ia menyerahkan berkas pendaftaran ke Partai Gerindra Kabupaten Banjar.

BACA : Klaim Dapat Dukungan Parpol, Antung Aman Siap Berlaga Di Pilbup Banjar

“Berkas pendaftaran saya tadi diterima langsung Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi,” jelas pria yang akrab disapa Antung Aman, Kamis (23/5/2024).

Terpisah, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi saat dikonfirmasi membenarkan, bahwa H Antung Aman mendaftar ke Partai Gerindra.

” Ya pendaftaran Pak Antung Aman sebagai Bakal Calon Bupati Banjar berkasnya tadi saya terima,” kata H Muhammad Rofiqi.

H Muhammad Rofiqi juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada semua bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar yang mendaftar ke Partai Gerindra.

“Alhamdulilah Partai Gerindra mendapat kepercayaan para tokoh di Kabupaten Banjar untuk diusung di Pilkada 2024. Saya juga mengucapkan terima dan sekaligus apresiasi kepada seluruh pelamar ke Partai Gerindra,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.