Didampingi Ketua DPRD Banjar, Antung Aman Daftar di PAN

0

POLITISI senior Kabupaten Banjar, H Gusti Abdurachman atau kerap disapa Antung Aman, sambangi kantor DPD PAN Kabupaten Banjar untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Banjar.

KEDATANGAN Antung Aman ke DPD PAN Banjar tersebut, didampingi Ketua DPRD Banjar H Muhammad Rofiqi, dan Anggota DPRD Banjar, Irwan Bora.

Ketua DPD PAN Banjar, Hasan Hamdan mengatakan, saat ini sudah ada 6 kandidat yang mendaftar ke DPD PAN Banjar, baik itu dari penjaringan Bacabup maupun Bacawabup Banjar.

BACA : Incar Kursi Bupati Banjar, Antung Aman Daftar Ke Gerindra

“Kalau dari PAN kami akan mencari yang bisa bersinergi dan selaras dengan Calon Gubernur Kalsel kita H Muhidin,” ujar Hasan Hamdan, kepada awak media, Jumat (24/5/2024).

Saat ditanya apakah ada mahar untuk pencalonan di PAN, Hasan Hamdan menjawab “Kita lihat nanti dulu, yang penting bisa selaras dan bersinergi,” bebernya.

Sementara itu, H Gusti Abdurachman usai mengambil formulir di DPD PAN mengatakan bahwa dirinya sudah mendaftarkan diri ke 3 partai, yakni Golkar, Gerindra dan PAN. “Nanti selanjutnya rencananya saya akan mendaftar ke PKS,” sebut Antung Aman.

BACA JUGA : Klaim Dapat Dukungan Parpol, Antung Aman Siap Berlaga Di Pilbup Banjar

Ia menyampaikan, sangat termotivasi menjadi Bupati Banjar, hal tersebut tentunya dikarenakan gelar Kabupaten Banjar yang dikenal orang sebagai Kota Serambi Mekah.

“Karena mengembalikan serambi Mekah itu sangat susah. Kenapa saya bilang seperti itu? ya karena saat ini bukan seperti serambi Mekah, tapi kota seram saja, bi mekah nya hilang,” jelas Politisi Golkar ini.

“Semoga langkah saya untuk mengembalikan marwah Kabupaten Banjar bisa berjalan lancar, sebagai calon Bupati Banjar tentunya saya akan bekerja sama dengan para tokoh dan ulama,” tutupnya.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.