Klaim Dapat Dukungan Parpol, Antung Aman Siap Berlaga di Pilbup Banjar

0

POLITISI senior Partai Golkar H Gusti Abdurrachman siap bertarung dalam ajang pemilihan Bupati Banjar 2024 mendatang.

PRIA yang kerap disapa Antung Aman ini mengklaim telah mendapatkan dukungan dari sejumlah partai politik yang mempunyai kursi di DPRD Kabupaten Banjar.

”Alhamdulillah dukungan dari sejumlah parpol sudah ada. Selain itu juga ada dukungan dari tokoh masyarakat, tokoh pemuda, hingga para ulama. Yang terpenting adalah dukungan luas masyarakat yang punya hak pilih,” jelas Antung Aman yang juga Ketua Komisi 4 DPRD Kabupaten Banjar ini, Senin (15/4/2024).

BACA : Pilbup Batola, Golkar Bakal Usung Duet Mujiyat Dan Rahmadian Noor?

Makin banyak yang bersedia untuk maju sebagai bakal calon Bupati Banjar, beber Antung Aman, itu akan lebih baik. Sebab, semakin banyak calon, maka masyarakat punya banyak pilihan

”Bismillah saya maju di Pilbup Banjar. Perlu dicatat, niat saya untuk membangun Kabupaten Banjar dan mensejahterakan masyarakat, bukan untuk kepentingan pribadi atau kelompok,” pungkas tokoh masyarakat Martapura yang juga pengurus NU Kabupaten Banjar ini.

BACA JUGA :  Survei LSPP Terkait Pilkada Kalsel 2024 Diragukan, Ini Sebabnya

Sekadar diketahui bursa bakal calon (Balon) Bupati Banjar kini makin ramai dibicarakan masyarakat. Sejumlah nama pun mulai bermunculan seperti H Muhammad Rofiqi, H Syaifullah Tamliha, M Solhan, H Sandy Fitrian Noor, Guru Wildan serta Antung Aman.

Para bakal calon Bupati Banjar tersebut menjadi buah bibir masyarakat Kabupaten Banjar, sebab mereka semua itu bukan kaleng-kaleng. Mereka disebut memiliki basis pendukung yang tersebar luar di Kabupaten Banjar dan siap melawan Bupati Banjar petahana H Saidi Mansyur.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.