Halal Bihalal DKPPTPH Tabalong, Hamida Munawarah: Sinergi dan Kerjasama Terus Ditingkatkan

0

PENJABAT Bupati Tabalong, Hamida Munawarah menyampaikan, halal bihalal adalah kesempatan yang tepat untuk saling memaafkan, mempererat tali persaudaraan bahkan sebagai wadah untuk membangun sinergi saat menjalankan tugas.

HAL tersebut diungkapkannya saat halal bihalal di Hikun Agri Park, yang diselenggarakan Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan, Tanaman Pangan dan Hortikultura (DKPPTPH), Rabu (8/5/2024).

Turut hadir Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Tabalong, Norzain A Yani. Kadis Kominfo Tabalong, H Muhammad Noor Rifani dan Kepala Bappedalitbang Tabalong Arianto serta sejumlah undangan.

Hamida pun berharap, keluarga besar DKPPTPH dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dalam membangun Tabalong lebih maju ke depannya.

BACA: Halal Bihalal Pemkab Tabalong, Pj Bupati Ingatkan OPD Agar Menyelesaikan Pekerjaan

“Semoga kedepan sinergi, kerjasama, dan dukungan ini akan terus dapat ditingkatkan, sehingga Kabupaten Tabalong lebih maju lagi nantinya,” harapnya.

Sementara itu, Kepala DKPPTPH Tabalong, Fahrul Raji mengatakan, bahwa halal bihalal ini bertujuan agar jalinan silaturahmi tidak terputus.

Walaupun sebagian pegawai ada yang sudah tidak lagi dalam satu dinas, karena mutasi ataupun sudah purna tugas, tetapi komunikasi diharapkan masih tetap terjalin.

“Artinya kita bisa berbeda dari satu dinas, dipindah ataupun sudah purna tugas, tetapi jaminan silaturahim itu tidak akan bisa hilang,” katanya.(jejakrekam)

Penulis hery
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.