Halal Bihalal Pemkab Tabalong, Pj Bupati Ingatkan OPD Agar Menyelesaikan Pekerjaan

0

ASN di lingkungan Pemkab Tabalong, diimbau untuk saling maaf-memaafkan, agar aktivitas pekerjaan dapat lebih nyaman dan tumbuh suasana kekeluargaan.

HAL tersebut disampaikan oleh Penjabat Bupati Tabalong, Hamida Munawarah saat halal bihalal bersama aparatur sipil negara (ASN) lingkup Pemkab Tabalong di Halaman Pendopo Bersinar, Selasa (16/04/2024).

“Suasana kekeluargaan itu akan mendukung pekerjaan kita,” ucap Hj Hamida Munawarah.

BACA: Wujudkan Pemerintahan Akuntabel, ASN Di Sekretariat Pemkab Tabalong Lakukan Penanda Tanganan Kinerja

Sebelumnya, dirinya juga meminta, kepada seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) agar menyelesaikan pekerjaan yang belum dilaksanakan.

“Kami mohon dukungan, setiap kegiatan harus secepatnya bisa dilaksanakan,” ucap Hamida Munawarah saat memimpin apel gabungan, sebelum sesi halal bihalal berlangsung.

Menurut Hamida, program kerja yang harus dilaksanakan sesegeranya, khususnya untuk pekerjaan fisik yang sudah disetujui oleh bupati sebelumnya.

Setidaknya ada 10 program strategis yang telah masuk dalam dokumen pelaksanaan anggaran (DPA). “Setiap pekerjaan OPD nanti agar secepatnya itu bisa dilaksanakan khususnya pekerjaan-pekerjaan fisik. Jadi jangan sampai nanti molor-molor, nanti (dikerjakan) akhir tahun lagi,” ujarnya mengingatkan.(jejakrekam)

Penulis hery
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.