Dukung Timnas, Pemkot Banjarmasin Kembali Gelar Nonbar Indonesia vs Irak

0

RIBUAN orang kembali memadati kawasan Balai Kota Banjarmasin, untuk memberikan dukungan bagi Timnas Indonesia U-23 yang berlaga di semi-final Piala AFC-U23, Senin (29/4/2024).

MESKIPUN harus menerima kenyataan bahwa Indonesia kalah melawan Uzbekistan dengan skor 2-0, namun para pendukung Timnas Indonesia dari Banjarmasin tak patah semangat untuk terus memberikan dukungan.

Meski begitu, kekalahan ini tidak membuat Indonesia ogah berjuang di perebutan tempat ketiga untuk lolos ke Olimpiade 2024 Paris. Masih ada harapan lolos ke Olimpiade, yakni dengan dapat mengalahkan Irak.

BACA: Nonton Bareng Timnas Di Depan Balaikota, Ibnu Sina Optimis Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Panitia pelaksana nonton bareng (nonbar) di Banjarmasin, Irfan Thalib mengatakan, dari hasil pertandingan jangan membuat para penonton berkecil hati. “Masih ada perebutan juara 3, In syaa Allah Pemkot Banjarmasin akan menggelar nonbar lagi,” ucapnya.

Antusias dan animo masyarakat Banjarmasin yang sangat tinggi, dipastikan nantinya nobar perebutan juara 3, antara Indonesia U-23 melawan Irak U-23 akan dilaksanakan kembali.

“Apalagi kalau prediksi kami, ini 7 ribu orang yang datang ke Balai Kota. Makanya kita tambah video tron untuk memecah masa menyaksikan pertandingan,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Fery Hidayat
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.