Lakukan Fungsi Pengawasan, Komisi III DPR RI Kunker ke Kejati Kalsel

0

KOMISI III Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia(RI), melakukan kunjungan kerja reses pada masa persidangan IV pada tahun sidang 2023-2024, di Aula Anjung Papadaan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Selatan (Kalsel), Senin (29/4/2024).

KETUA rombongan Komisi III DPR RI Ir Pangeran Khairul Saleh, bersama anggota fraksi-fraksi, langsung diterima Kepala Kejati Kalsel Dr Mukri dan  Kepala Kanwil Kemenkumham Taufiqurrakhman.

Kejati Kalsel Dt Mukri, melalui Kasi Penerangan Hukum, Yuni Priyono menyampaikan, kunjungan kerja reses Komisi III DPR RI ke Provinsi Kalsel dilaksanakan dalam rangka melaksanakan fungsi pengawasan, terhadap mitra kerja.

“Dalam rapat dijelaskan pencapaian kinerja dan kebutuhan anggaran untuk memaksimalkan tugas pokok dan fungsi Kejati Kalsel,” paparnya.

Kedepannya, koordinasi dalam penanganan perkara yang ada di Kejati Kalsel, seperti tindak pidana korupsi, narkoba dan kasus yang menjadi perhatian publik, juga akan dimaksimalkan.

“Begitu juga dengan kasus-kasus yang harus dilakukan dengan penerapan penyelesaian penanganan perkara dengan pendekatan Restorative Justice (RJ),” tutupnya.(jejakrekam)

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.