Samahuddin Muharram Optimis Menang di Pilbup Bone

0

TENAGA ahli Gubernur H Sahbirin Noor, Samahuddin Muharram mendaftar penjaringan bakal calon Bupati Bone, Provinsi Sulawesi Selatan.

AKADEMISI Fisip ULM ini mengakui, sudah melamar di beberapa partai politik. Diantaranya di PKB dan Partai NasDem.

Samahuddin mengaku, akan mendaftar di semua partai politik yang membuka penjaringan untuk Pilkada Bone 2024. “Saya sudah daftar di PKB dan NasDem, kemudian rencananya juga PDIP, dan semua partai yang membuka pendaftaran. Kita akan manfaatkan,” ujarnya kepada jejakrekam.com, Selasa (30/4/2024).

Mantan Ketua KPU Kalsel ini mengakui, dirinya hanya berlatar akademisi di Kalsel. Namun dia yakin punya nilai tawar untuk diusung partai politik.

BACA: Samahuddin Muharam Mendaftar Jadi Calon Bupati Di PKS Bone

“In syaa Allah kita akan melalui partai jika ada yang mengusung. Masalahnya kita ini bukan orang partai dan harus melakukan pendekatan dengan partai,” bebernya.

Dia menegaskan, sudah memantapkan dirinya untuk bertarung di Pilkada Bone. Apalagi bekal pengalaman sebagai mantan Ketua KPU Kalsel periode 2013-2018, sehingga dirinya optimis akan memenangkan laga itu.

“Saat ini saya terus melakukan komunikasi politik, khususnya kepada partai politik yang memiliki peluang besar untuk mengusung kandidat sebagai calon bupati,” ucapnya.

“Terkait status saya sebagai ASN, saya yakinkan setelah ditetapkan oleh KPU sebagai Bakal Calon Bupati Bone, maka saya akan mengundurkan diri,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.