PAM Bandarmasih Pastikan Distribusi Air Lancar Selama Idul Fitri 1445 Hijriyah

0

DISTRIBUSI air bersih dipastikan akan lancar, selama masa libur Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah.

HAL tersebut diungkapkan oleh Direktur Utama (Dirut) PAM Bandarmasih, Muhammad Ahdiat, Selasa (2/4/2024) siang. “In syaa Allah, kami akan berusaha untuk tetap optimal dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan,” ungkap Muhammad Ahdiat.

“Kita akan berusaha memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan kebutuhan, dengan pola distribusinya juga akan disesuaikan,” lanjutnya.

BACA: Ibnu Sina Resmikan BIS CC di Puncak HUT PAM Bandarmasih Ke-51

Lebih lanjut, posko pengaduan PAM BAndarmasih akan tetap buka 24 jam penuh, selama cuti bersama Hari Raya Idul Fitri. “Jadi untuk pelanggan yang ingin melakukan pengaduan terkait gangguan distribusi bisa melakukan pengaduan baik melalui sambungan telepon atau call center, maupun datang langsung ke Posko 24 Jam di Kantor Pusat, jalan A Yani Banjarmasin,” jelas Ahdiat.

“Petugas akan tetap ada untuk melakukan pemantauan. Termasuk juga di bagian pengolahan, bagian operator juga akan tetap bertugas seperti biasa, demi tetap melayani pelanggan masyarakat dengan baik,” sambungnya.

Kendati demikian, harap Ahdiat, semoga selama masa Hari Raya Idul Fitri 1445 H nanti, tidak ada gangguan dalam bentuk apapun. “Sehingga masyarakat bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan tenang dan nyaman bersama keluarganya,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.