Resmi, Pj Bupati Tabalong Lantik M Fitri Hernadi Sebagai Pj Sekda

0

PENJABAT Bupati Tabalong, Hj Hamida Munawarah melantik sejumlah pejabat pimpinan tinggi pratama, di Pendopo Bersinar, Selasa (2/4/2024).

SALAH satu yang dilantik adalah M Fitri Hernadi, yang resmi sebagai Penjabat Sekertaris Daerah (Pj Sekda) Kabupaten Tabalong.

Diketahui, M Fitri Hernadi sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kalsel, dan mengisi jabatan Pj Sekda karena pejabat yang sebelumnya diangkat menjadi Pj Bupati Tabalong.

BACA: Penjabat Bupati Tabalong Harap Masyarakat Maknai Peringatan Nuzulul Qur’an

Hj Hamidah Munawarah menyampaikan ucapan selamat, kepada Pj Sekda yang baru dilantik dan diambil sumpah janji jabatan. “Pelantikan Penjabat Sekretaris Daerah pada hari ini sebuah tonggak bersejarah yang menandai awal dari sebuah tugas yang cukup berat,” ucapnya.

Hamidah merasa yakin bahwa Pj Sekda yang baru dengan pengalaman, dedikasi dan komitmen yang kuat ini mampu membawa Tabalong lebih maju ke depan. “Saya yakin dengan integritas, pengalaman, dan keahlian yang saudara miliki, saudara akan mampu memanfaatkan peluang dengan bijak, dan menjalankan amanah ini dengan baik,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, pelantikan Pj Sekda Tabalong turut hadir Dandim 1008/Tabalong Letkol Inf Budi Sanjaya Galih, Wakapolres Kompol Hendra Sumala Sartio, Kajari Tabalong, Aditia Aelman Ali, Ketua PN Tanjung Nyoman Ayu dan tamu lainnya.(jejakrekam)

Penulis hery
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.