Dinas Lingkungan Hidup Serahkan Bingkisan Untuk Pasukan Kuning, Akhmad Gunadi Nadalsyah Bagikan Zakat

0

SEDIKITNYA 310 paket bingkisan lebaran diserahkan oleh Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Barito Utara, kepada petugas kebersihan dan persampahan, Selasa (2/4/2024).

KEPALA Dinas Lingkungan Hidup Barito Utara, Inriaty Karawaheni mengatakan, pembagian paket bingkisan sebanyak 310 orang, yang juga termasuk para pegawai kantor.

Menurutnya, pembagian paket lebaran dilaksanakan setiap tahun menjelang lebaran untuk para petugas kebersihan yang berada di Kota Muara Teweh.

BACA: PT Mitra Barito Group Shilaturahmi Dan Buka Puasa Bersama Warga Benao

Selain dari dinas lingkungan hidup, bingkisan juga diberikan oleh pelaku usaha di wilayah Barito Utara, salah satunya adalah Mitra Barito Group.

Pj Bupati Barito Utara, Muhlis meminta seluruh perusahaan atau pelaku usaha agar menysihkan sebagian rezeki untuk berbagi dengan warga yang membutuhkan.

Menurut Muhlis, pemerintah daerah sangat mendukung dengan kegiatan pembagian bingkisan kepada warga. “Kita selalu berdoa agar pelaku usaha dapat berbagi seperti ini kepada warga yang berhak menerima,” katanya.

BACA JUGA: Perusda Batara Membangun dan Mitra Barito Group Dukung Gerakan Pangan Murah

Komisaris Mitra Barito Group Akhmad Gunadi Nadalsyah saat hadir dalam kegiatan mengatakan, managemen perusahaan akan membagikan infaq kepada petugas kebersihan.

Menurut Agi pembagian ini juga bukan pertama kali dilakukan, akan tetapi setiap tahun kepada warga yang berhak menerima. “Pembagian zakat ini tidak ada maksud dan tujuan,k arena ini merupakan sedikit rezeki untuk dibagikan,” ucapnya.

Pembagian zakat Akhmad Gunadi bukan saja untuk petugas kebersihan, tetapi juga petugas potong rumput dan petugas penerangan umum di Dinas PUPR. Zakat ini langsung diterima masing-masing orang di bagian tata kota.(jejakrekam)

Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.