Indocement Tarjun dan Wartawan Kotabaru Berbagi Keberkahan di Bulan Suci Ramadhan

0

PRODUSEN semen Tiga Roda PT Indocement Tunggal Prakarsa (ITP), Tbk Plant 12 Tarjun menggelar berbagai acara pada Corporate Social Responsibility (CSR), Sabtu (16/3/2024).

ADAPUN kegiatan yang dilaksanakan yakni buka puasa bersama di Panti Asuhan Al-Istiqomah, menyerahkan bantuan kepada masyarakat, hingga gathering bersama wartawan yang ada di Kotabaru.

Ketua Yayasan Panti Asuhan Al-Istiqomah, Kamaruzzaman tak henti mengucapkan terimakasih kepada PT ITP Tarjun yang telah memberikan bantuan kepada 33 anak yatim yang ada di pantinya.

BACA : Hari Gizi Nasional, PT Indocement Tarjun Berikan Edukasi Gizi Untuk Anak SD

“Untuk sementara anak asuh yang ada di panti sebanyak 33 orang terdiri atas putra 21 anak dan putri 12 anak. sedangkan untuk pengasuh ada 7 orang,” jelasnya.

Muhammad Rizki, salah satu anak di panti asuhan tersebut mengaku senang dan bahagia karena mendapat bantuan.

“Terimakasih kepada PT ITP Tarjun, mudah-mudahan ini menjadi ladang amal pahala dan pastinya juga perusahaan terus berkembang dan sukses,” ujarnya.

Muhammad Syaifuddin, SHECSR Department Head PT ITP Tarjun yang didampingi seluruh staff CSR Section berharap semoga kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini dapat memberikan nilai fositif dan bermanfaat.

BACA JUGA :  Bangkitkan Ekonomi Warga, Program CSR Indocement Bantu Pembangunan Pasar Tarjun Raya

Ia menambahkan, bahwa di perusahaan memang ada memiliki program untuk kumpul bersama kalangan jurnalis di Kotabaru. Kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi dan tentunya dapat memberikan dampak positif.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus pantia asuhan dan insan pers yang sudah berhadir di acara ini. Mudah-mudahan kegiatan yang dilaksanakan di bulan penuh berkah ini memberikan manfaat bagi semua pihak,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, perwakilan wartawan menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi dengan dilaksanakannya kegiatan media gathering yang di inisiasi PT ITP Tarjun.

BACA LAGI :  Tak Lagi Berjualan di Bahu Jalan, 2 Pasar Desa Diresmikan Bupati Kotabaru

“Kami berharap perusahaan akan semakin berkembang dan terus bersinergi dengan masyarakat dalam menjalankan berbagai programnya,” ucap Hasan, salah satu wartawan media online Kotabaru.

Hal senada disampaikan Ardiansyah yang juga salah satu perwakilan wartawan di Kotabaru. Pihaknya, ucap dia sangat mendukung kegiatan Indocement untuk masyarakat dimana salah satunya memberikan bantuan kepada panti asuhan.

“Semoga produksi Indocement makin maju dan terus menebar kebaikan untuk masyarakat Kotabaru khususnya di daerah desa binaan Indocement,” pungkas Ardiansyah.(jejakrekam)

Penulis Jumanti Liany
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.