Bupati Zairullah Lantik Pejabat di Tanbu

0

PELANTIKAN pejabat lingkup Pemkab Tanbu dilakukan Bupati HM Zairullah Azhar pada Selasa, 5 Maret 2024 di Ruang Bersujud 1, Kantor Bupati Tanbu.

PEJABAT yang dilantik meliputi yang berada pada tingkat Pengawas, Administrator, dan Pejabat Tinggi Pratama.

Beberapa yang dilantik adalah Camat Kusan Hilir, Angsana, Batulicin, Kuranji, dan Camat Mantewe.

BACA JUGA: Ramadan, Bupati Zairullah Ajak Pejabat Tingkatkan Produktifitas Kerja

Dalam pidatonya, Bupati HM Zairullah Azhar mengungkapkan, pelantikan merupakan pencapaian penting dalam perjalanan hidup. “Para pejabat yang dilantik telah melewati perjuangan yang panjang dalam kehidupan mereka,” ujarnya.

Menurutnya, setiap orang berharap untuk mencapai puncak kesuksesan dalam hidupnya. Namun, yang lebih penting adalah mendapatkan kasih sayang dan petunjuk dari Allah SWT.

BACA JUGA: Ramadan, Bupati Zairullah Ajak Pejabat Tingkatkan Produktifitas Kerja

“Sebab itu, hari ini kita semua tidak hanya merasa bahagia, tetapi juga bangga dan bersyukur. Karena para pejabat yang diberi amanah ini adalah anugerah dari Allah SWT,” ungkapnya.

Ia berharap, agar pejabat yang dilantik dapat membawa Kabupaten Tanah Bumbu menuju arah yang lebih baik dan meningkatkan kepercayaan masyarakat.

BACA JUGA: Ramadan, Bupati Zairullah Ajak Pejabat Tingkatkan Produktifitas Kerja

Tugas mereka bukan hanya memberikan pelayanan atau membangun infrastruktur, sambungnya, namun menjadi harapan bagi seluruh warga masyarakat Bumi Bersujud dalam segala aspek kehidupan.

“Ini adalah catatan penting bagi semua yang dilantik maupun yang hadir dalam pelantikan ini. Karena kita menyadari bahwa masih ada ruang untuk perbaikan dan peningkatan kapasitas sebagai pemegang amanah,” imbuhnya. (jejakrekam)

Penulis Asyikin/Diskominfo
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.