Zairullah Buka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2024

0

MENDEKATI Ulang Tahun Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) 2024, Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Tanah Bumbu resmi dimulai di lapangan 5 Oktober, Kusan Hilir, Jumat (16/2/2024).

BUPATI HM Zairullah Azhar membuka acara didampingi Kepala Dinas Kebudayaan Pemuda Olahraga dan Pariwisata setempat, Syamsuddin, beserta sejumlah Kepala SKPD, KONI, dan Pengurus Persatuan Sepakbola Pagatan (Persepan).

BACA JUGA: Bupati Zairullah Bantu Kursi Roda untuk Penyandang Disabilitas

Zairullah Azhar berharap pertandingan sepak bola Bupati Cup 2024 tetap menjaga sportifitas agar dalam pelaksanaannya tetap aman dan lancar.

Kepala Dinas Kebudayaan Pemuda Olahraga dan Pariwisata Tanbu, H Syamsuddin, mengatakan turnamen ini diikuti sebanyak 38 tim. Dari luar daerah ada sebanyak 4 tim, terdiri dari 3 tim dari Kotabaru dan 1 tim dari Balangan.

BACA JUGA: DP3AP2KB Tanbu Dorong Lingkungan Aman dan Ramah Bagi Anak

“Turnamen ini kita gelar dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Tanah Bumbu 2024. Kami harap semua tim bisa menjaga sportifitasnya selama bertanding,” ujarnya.

Turnamen dilaksanakan selama 22 hari sejak 26 Februari 2024 hingga grand final pada 8 Maret 2024, jika tidak ada perubahan. Panitia menyediakan uang pembinaan dengan nilai total Rp sebesar Rp 100.000.000. (jejakrekam)

Penulis Asyikin/Diskominfo
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.