Momen Bupati Zairullah Mencoblos di Pemilu 2024

0

MOMEN Pemilihan Presiden 2024, Bupati Tanbu HM Zairullah Azhar berwudhu sebelum mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Desa Bersujud, Kecamatan Simpang Empat, Rabu (14/2/2024).

DITEMUI sejumlah media di lokasi TPS, HM Zairullah Azhar menyampaikan rasa syukur kepada Allah karena bisa berpartisipasi dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

BACA JUGA: DP3AP2KB Tanbu Dorong Lingkungan Aman dan Ramah Bagi Anak

Ia mengungkapkan, pada 14 Februari 2024) masyarakat secara bersama-sama menentukan nasib bangsa untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi, DPRD Kabupaten, dan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia.

Karena itu, Ia berharap, momentum ibadah memilih presiden memulainya dengan berwudhu dan memohon kepada Allah SWT agar rangkaian Pemilu dapat berjalan aman, tenteram, dan semakin merasakan kebersamaan dengan masyarakat.

BACA JUGA: Pelatihan Penyelamatan Digelar Damkar Tanbu-Jhonlin Rescue

‘Dalam bilik TPS banyak pilihan, tetapi apapun visinya, semuanya untuk membangun kepentingan bangsa dan Negara,’ katanya.

Zairullah mendoakan semua petugas Pemilu agar diberikan kesehatan melaksanakan tugas, dan masyarakat bisa datang ke TPS menyalurkan suaranya.

BACA JUGA: Dispersip Tanbu Gelar Lomba Baca Puisi

‘Suara yang diberikan masyarakat di TPS, bisa menjadi amal jariyah dan warisan untuk kepentingan pembangunan Kabupaten Tanah Bumbu. Dengan memilih pemimpin yang amanah dan bekerja untuk kepentingan bangsa dan Negara,’ imbuhnya. (jejakrekam)

Penulis Asyikin/Diskominfo
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.