Pemkab Barut Terima Bantuan Ambulance Dari PT Bank Syariah Indonesia

0

PEMERINTAH Kabupaten Barito Utara menerima bantuan satu unit mobil operasional berupa ambulance yang diserahkan langsung oleh PT Bank Syariah Indonesia (BSI), Tbk cabang Muara Teweh, Rabu (24/1/2024).

BANTUAN ambulance tersebut diperuntukkan untuk operasional Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muara Teweh.

Amrie Lukman Rosyadi selaku Area Consumer Financing Manager (ACFM) Kalselteng menyampaikan, bantuan operasional berupa satu unit mobil ambulance kepada RSUD Muara Teweh adalah bentuk komitmen kerjasama antara Bank Syariah Indonesia (BSI) dengan Pemkab Barut

BACA: Banjir Muara Teweh Meluas, Bank Kalteng Salurkan Bantuan

Menurutnya, bantuan yang diserahkan untuk membantu memberikan pelayanan dalam melayani masyarakat khususnya di bidang kesehatan.

Amrie juga berharap dengan diberikannya satu unit mobil ambulance kepada RSUD Muara Teweh ini diharapkan dapat membantu pemerintah Daerah memberikan pelayanan terkhususnya kepada masyarakat. “Bantuan yang kita serahkan dalam pelayanan kesehatan yaitu, agar memberikan operasional antar jemput gratis melalui ambulance ini,” ucap Amrie.

Penjabat Bupati Barito Utara Muhlis menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada PT Bank Syariah Indonesia dan jajarannya, dalam upaya membangun sinergi.

Muhlis juga mengapresiasi kepada BSI atas kepeduliannya terhadap dunia kesehatan dengan memberikan mobil ambulance untuk RSUD Muara Teweh.

BACA JUGA: Pj Bupati Barito Utara Antarkan Bantuan Banjir di 2 Kecamatan

Muhlis juga berharap dengan adanya ambulance ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya, guna mendukung operasional layanan kesehatan dan dapat memfasilitasi masyarakat umum yang membutuhkan, khususnya pasien RSUD Muara Teweh.

Direktur RSUD Muara Teweh Tiur Maida menyampaikan terimakasih, kepada BSI atas bantuan yang telah diberikan berupa satu unit Mobil Ambulance untuk keperluan operasional RSUD Muara Teweh.

“Semoga dengan Mobil Ambulance yang diserahkan oleh PT Bank Syariah Indonesia ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat serta dapat mempererat sinergitas pemerintah dan BSI,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.