PT SMM Tanda Tangani Komitmen Bersama STIE Muara Teweh

0

KOMITMEN bersama PT Suprabari Mapanindo Mineral (PT SMM) dengan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Muara Teweh dalam pendidikan, dilanjutkan dengan penanda tanganan perjanjian bersama, dan serah terima pembangunan rumah dosen tahap dua.

PEMBANGUNAN rumah dosen di Jalan Berlian, Kota Muara Teweh, yang mana pelaksanaan merupakan bantuan dari perusahaan PT SMM sebesar Rp 300 juta.

Pembina Yayasan Batara, H Tajeri sangat mengapresiasi atas bantuan PT SMM, yang mana dana tersebut berasal dari program Corporate Social Responsibility (CRS) yang diserahkan oleh managemen.

H Tajeri menyebut, bantuan yang sudah diberikan oleh perusahaan dapat membantu proses belajar untuk mahasiswa dan diharapkan juga lebih bermanfaat.

BACA: Berbagi Keberkahan Bersama, PAMA Dan PT SMM Bagikan 700 Paket Sembako

Menurut H Tajeri, komitmen bersama dengan PT SMM bukan pertama kali ini dilakukan, akan tetapi berkelanjutan dan setiap tahun dilakukan.

Tajeri berharap, melalui program pendidikan di Barito Utara ini dapat diikuti oleh perusahaan lain, sebab ada beberapa sekolah tinggi di kota Muara Teweh yang saat ini juga melaksanakan proses belajar untuk mahasiswa.

“Saya berharap program bantuan untuk pendidikan terus berlanjut bukan saja satu perusahaan, tetapi perusahaan lainnya, hal ini untuk pendidikan yang lebih maju sama dengan daerah lain,” pintanya.

Mewakili Management PT SMM, Ivan Yuliawan Selaku Section Head CSR mengatakan, program pendidikan yang dilaksanakan oleh perusahaan adalah komitmen di mana perusahaan beroperasi. “Untuk pembangunan rumah dosen ini, bantuan tahap ke dua yang kita serahkan,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.