Berbagi Keberkahan Bersama, PAMA Dan PT SMM Bagikan 700 Paket Sembako

0

PEDULI akan kondisi lingkungan sekitar, serta untuk menjalin hubungan harmonis antara perusahaan dengan desa yang berada di sekitar perusahaan, PT Pama Persada Nusantara dan PT Suprabari Mapanindo Mineral membagikan 700 paket sembako kepada kaum dhuafa dan anak yatim.

PEMBAGIAN sembako yang dirangkai dengan doa bersama ini, juga melibatkan Yayasan Insan Mulia PAMA, DKM SMM-PAMA, Karyawan PT Pama dan PT SMM, Serta Mitra Kerja PAMA. Selain kaum dhuafa dan anak yatim, ada juga paket donasi bagi 7 orang ta”mir masjid.

Pembagian paket sembako yang dilaksanakan pada 28-29 Desember 2023 ini menyasar sejumlah desa, diantaranya, Desa Lemo 1, Desa Lemo 2, Desa Bintang Ninggi 1, Desa Bintang Ninggi 2, Desa Pendreh dan Dusun Teluk Lihat.

Alimin Qudus selaku Deputy Project Manager PT Pamapersada Nusantara site SMMS mengatakan, acara dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat desa ring 1 serta menjalin hubungan antara perusahaan dengan desa yang berada di sekitar perusahaan.

BACA: Tebar Kebaikan Demi Membantu Warga Tujuan Utama Perusahaan

“Dengan berbagi sedikit rezeki kepada orang yang membutuhkan semoga dapat mengingatkan kita semua untuk selalu saling berbagi kepada sesama,” ungkap Alimin Qudus, Jumat (5/1/2024).

Hal senada juga disampaikan Agung Roberts Setiawan selaku Deputy General Manager PT SMM, yang bersyukur karena kegiatan ini dapat berlangsung sukses atas kontribusi dari semua pihak, baik itu karyawan perusahaan dan juga masyarakat desa yang telah membantu mempersiapkan acara berbagi keberkahan yang berlangsung selama 2 hari.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah terbuka kepada kami sehingga kami dapat melaksanakan operasional perusahaan dengan lancar, semoga kegiatan seperti ini dapat sering kita laksanakan untuk menjalin silaturahmi kepada semua pihak,” tutur Agung.

Sementara, Kepala Desa Lemo 1, Nuripansyah mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Insan Mulia PAMA, PT PAMA, PT SMM, Mitra Kerja PT PAMA dan SMM serta karyawan yang terlibat dalam acara berbagi keberkahan untuk bersama ini.

“Semoga kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan semoga kegiatan seperti ini dapat secara berkelanjutan mengingat masih banyak warga yang perlu perhatian khusus di area desa. semoga perusahaan juga selalu diberikan kelancaran dan kemudahan dalam melaksanakan kegiatan operasional,” harap Nuripansyah.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.