Lantik 3 Staf Ahli dan 3 Kepala Dinas, Pj Bupati HSU Ingatkan Bekerja Lebih dari Biasa

0

PENJABAT (Pj) Bupati Hulu Sungai Utara (HSU), Zakly Asswan melantik dan mengambil sumpah jabatan enam pejabat pimpinan tinggi pratama hasil lelang jabatan di Aula Dr KH Idham Chalid, Amuntai, Selasa (16/1/2024) malam.

ENAM pejabat teras di lingkungan Pemkab HSU yang dilantik terdiri dari tiga staf ahli Bupati HSU dan tiga kepala dinas. Mereka adalah Staf Ahli Bidang Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik; Sugeng Riyadi, kemudian Staf Ahli Bidang Pembangunan, Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM); Taberani serta Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Keuangan; Muhammad Husni Thamrin.

Sementara untuk tiga kepala dinas atau satuan kerja perangkat daerah (SKPD) adalah Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Persandian (Diskominfosandi) Kabupaten HSU Jony Rakhman. Posisi jabatan Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perindustrian dan Perdagangan (Diskopukmperindag) Kabupaten HSU; Kamarudin dan terakhir Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten HSU;  dr Hj Lily Inderia.

BACA : Dapat Izin Kemendagri, Malam Ini 6 Pejabat Teras Hasil Lelang Jabatan Dilantik Pj Bupati HSU

“Selamat dan sukses atas jabatan baru. Pengangkatan jabatan pimpinan tinggi pratama merupakan hal yang biasa dalam penyegaran birokrasi pemerintahan daerah,” ucap Pj Bupati HSU Zakly Asswan.

Dia menekankan kepada para pejabat baru yang baru dilantik agar bekerja penuh semangat, tanggung jawab dan ikhlas serta cepat bergerak di lingkungan Pemkab HSU. Khususnya, dalam menjalankan visi misi demi pembangunan dan kemajuan daerah.

BACA JUGA : Resmi Jadi Pj Bupati HSU, Zakly Asswan Janji Langsung Turun ke Lapangan

“Saya minta kepada para pejabat yang baru dilantik untuk bekerja lebih dari biasa. Mampu menciptakan inovasi baru yang membawa kepada perubahan ke arah yang lebih baik,” imbuh Zakly Asswan yang juga Kepala Satpol PP dan Damkar Provinsi Kalsel ini.

Dalam pelantikan enam pejabat teras turut dihadiri Ketua DPRD Kabupaten HSU Almien Ashar Safari, Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten HSU, Adi Lesmana serta pejabat Forkopimda serta SKPD di lingkungan Pemkab HSU.(jejakrekam)

Penulis Muhammad
Editor Ipik Gandamana

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.