APK Pemilu Turut Dominasi Jasa Ekspedisi ke Banjarmasin

0

SEIRING geliat perekonomian yang membaik serta didukung suasana aman dan kondusif di tahun politik 2024, bisnis jasa ekspedisi mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

HAL tersebut diungkapkan Owner Ekspedisi Lintas Jawa Group Saut Nathan Samosir. Ia mengklaim rata-rata perhari pasca Nataru pengiriman barang dari Jakarta ke Banjarmasin mengalami kenaikan hingga 4 kontainer yang biasa hanya 2 – 3 kontainer.

“Bersyukur kita sudah lancar melewati Nataru dan memang mulai Natal juga sudah ada kenaikan kiriman barang, kita buka kembali tanggal 3 Januari 2024, kiriman barang kita langsung melonjak,” ungkapnya, Sabtu (6/1/2024).

BACA : Tunggu Aturan Main, Siap-Siap Alat Peraga Kampanye Ditertibkan

Menurutnya hal tersebut dikarenakan ekonomi semakin membaik walaupun sekarang ini tahunnya politik dan menjelang pemilu, semoga aman semuanya sehingga para pengusaha atau pedagang tidak terpengaruh.

“Rata-rata barang yang masuk saat ini didominasi jenis konveksi dan Alat Peraga Kampanye (APK). Menyambut pemilu, APK turut mendominasi pengiriman. Untuk harga tidak ada kenaikan, masih normal,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.