Berhasil Majukan UMKM, Walikota Banjarbaru Diganjar Penghargaan dari PWI Pusat

0

BERHASIL majukan UMKM, Walikota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin mendapatkan penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat di awal 2024 ini.

PENERIMA Anugerah PWI ini diumumkan oleh Pengurus PWI Pusat di Gedung Dewan Pers, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (4/1/24) dalam rangka menyambut Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2024.

Kabarnya, Anugrah PWI ini akan diserahkan kepada 5 (lima) Bupati, 1 (satu) Wali Kota dan 1 (satu) Madrasah Aliyah Negeri 1 Kota Semarang saat Peringatan HPN tanggal 9 Februari 2024 mendatang.

BACA : Raih 2 Penghargaan KASN, Walikota Aditya: Pemkot Banjarbaru Semakin Berkualitas

Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin mengungkapkan rasa syukurnya atas diraihnya Anugerah PWI Pusat Bidang UMKM ini.

“Semoga ini menjadi penyemangat kami untuk bisa berbuat lebih kepada UMKM Kota Banjarbaru dan UMKM Banjarbaru bisa naik kelas ke depannya,” ungkap Aditya.

Anugerah PWI 2024 ini, kata Aditya, rencananya akan diserahkan langsung Presiden RI Joko Widodo saat peringatan Hari Pers Nasional tanggal 9 Februari 2024 mendatang di Jakarta.

“Kami selalu pemerintah daerah akan selalu membuka akses seluas-luasnya untuk UMKM bisa lebih berkreativitas dan menghasilkan produk-produk unggulan,” pungkas mantan Anggota DPR RI ini.(jejakrekam)

Penulis MC Banjarbaru
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.