Kapolda Kalsel Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 768 Personel dan Gelar Donor Darah

0

AWAL Tahun 2024 menjadi momen istimewa bagi 768 Personel Polda Kalsel. Mereka mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Khusus Polda Kalsel ada 211 personel yang naik pangkat dan 7 PNS Polri. Sementara personel Polres jajaran 536 personel yang terdiri 533 anggota Polri dan 3 PNS Polri.

KAPOLDA Kalsel Irjen Pol Winarto menekankan pentingnya pengabdian para anggota Polri dan PNS, dalam menjaga keamanan serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kenaikan pangkat ini merupakan hasil dari dedikasi, integritas, dan kerja keras yang telah kalian tunjukkan, saya berharap kenaikan pangkat ini akan menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus meningkatkan kinerja dan pengabdian kepada negara dan masyarakat,” ucapnya, usai memimpin upacara Korp Raport, di Lapangan Apel Polda Kalsel, Banjarmasin, Selasa (2/1/2024).

BACA : Farewell Parade Dan Jajar Kehormatan Warnai Sambut Pisah Kapolda Kalsel

Usai upacara, Keluarga Besar Hosana 91 dan Oikumene Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar donor darah, di Aula Mathilda Bhayangkari. Sebanyak 72 pendonor yang berasal dari anggota Polri, Bhayangkari dan PNS Polri berbagi kebaikan melalui aksi sosial tersebut.

Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Turman Sormin Siregar, berharap kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk terus berbagi kebaikan dan mempererat tali persaudaraan di tengah masyarakat.

“Hari ini menjadi bukti konkret bahwa semangat Natal bukan hanya dirayakan secara simbolis, tetapi juga dengan tindakan nyata yang membawa manfaat bagi banyak orang. Aksi sosial seperti ini menjadi cerminan dari semangat kebersamaan dan cinta kasih dalam merayakan perayaan agama,” tutupnya.(jejakrekam)

Penulis Iman S
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.