Milad ke-111, Bupati Tabalong Anang Syakhfiani Akui Kiprah Muhammadiyah bagi Pembangunan Daerah

0

PERINGATAN hari lahir (milad) ke-111 Muhammadiyah berlangsung khidmat di Pendopo Bersinar, Tanjung, Sabtu (30/12/2023) dan dihadiri Bupati Tabalong Anang Syakhfiani.

PADA peringatan Milad ke-111 ormas mengusung Islam berkemajuan ini dirangkai dengan kegiatan donor darah dan tabligh serta pengukuhan pengurus cabang, ranting dan Aisyiyah se-Kabupaten Tabalong.

Dalam sambutannya, Bupati Tabalong Anang Syakhfiani berharap Milad kali ini menjadi momentum persyarikatan Muhammadiyah guna terus berkontribusi dalam pembangunan daerah.

“Saya harap persyarikatan ini makin mampu berkontribusi di Kabupaten Tabalong. Yakni dengan memberikan yang terbaik untuk memacu percepatan pembangunan daerah,” kata bupati dua periode ini.

Menurut Anang Syakhfiani, selama perjalanan menjabat sebagai kepala daerah terdapat perubahan dan kemajuan di Bumi Sarabakawa. Bahkan, dia memastikan bahwa hal itu berkat hasil kerja bersama dengan persyarikatan Muhammadiyah dan Aisyiyah.

BACA : Musda Ke-13 Muhammadiyah Dan Aisyiyah Kota Banjarmasin, Terapkan Sistem E-Voting Untuk Pertama Kali

“Saya pikir masih banyak ladang-ladang kegiatan yang bisa dibackup oleh Muhammadiyah agar pembangunan di Kabupaten Tabalong ini makin maju dan berkembang,” paparnya.

Ketua Pelaksana Milad ke-111 Muhammadiyah, Yuzan Noor menambahkan bahwa milad kali ini sekaligus pengukuhan pengurus Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM), Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) dan Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) se-Tabalong.

BACA JUGA : Jajaran PW Muhammadiyah Kalsel Periode 2022-2027 Terbentuk, Ridhahani : Siap Jalankan Program!

“Pengembangan jaringan organisasi persyarikatan Muhammadiyah tersebut untuk pertama kalinya di Kabupaten Tabalong,” kata Yuzan Noor.

Dalam kesempatan milad juga dihelat donor darah dengan bekerjasama PMI Tabalong serta tabligh yang disampaikan oleh Ketua Pimpinan Wilayah Muhammiadiyah (PWM) Kalsel, Prof Dr H Ridhahani Fidzi yang juga guru besar UIN Antasari Banjarmasin ini.(jejakrekam)

Pencarian populer:milad ke-111 muhammadiyah tabalong
Penulis Herry Yusminda
Editor Ipik Gandamana

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.