Jajaran PW Muhammadiyah Kalsel Periode 2022-2027 Terbentuk, Ridhahani : Siap Jalankan Program!

0

TERPILIH berdasar hasil rapat formatur Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-17 pada akhir Januari 2023 lalu, Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Kalsel Prof Dr H Ridhahani Fidzi menyusun kepengurusannya masa khidmat 2022-2027.

KOMPOSISI PW Muhammadiyah Kalsel ditetapkan dalam rapat silaturahmi sekaligus peneguhan vsi dan komitmen di Aula Kampus I STIKES Muhammadiyah, Jalan S Parman, Gang Purnama, Banjarmasin, Rabu (15/3/2023).

Komposisi PWM Kalsel mencakup ketua, anggota majelis atau lembaga dibacakan secara terbuka. Hingga pengarahan dari Ketua PW Muhammadiyah Kalsel Prof Ridhahani Fidzi.

Dalam sambutannya, Ridhahani Fidzi menghaturkan terima kasih kepada para kader Muhammadiyah yang bergabung dalam jajaran PWM Kalsel periode 2022-2027.
“Kami siap menjalankan program-program yang diamanatkan dalam Muswil Muhammadiyah Kalsel ke-7, beberapa waktu lalu,” ucap guru besar pendidikan Islam UIN Antasari Banjarmasin ini.

BACA : Guru Besar Pendidikan Islam UIN Antasari Prof Ridhahani Fidzi Terpilih Pimpin PWM Kalsel

Dengan model organisasi yang berlapis-lapis diterapkan Muhammadiyah selama ini, Ridhahani mengatakan agar saling menguatkan dalam bertekad dan berazam mewakafkan diri untuk berkiprah di Muhammadiyah.

“Kita adalah kesatuan, tidak ada bedanya. Gerak langkah kita sama demi terwujudnya masyarakat Islam yang sebenar-benarnya,” kata Ridhahani.

Menariknya, dalam jajaran PWM Kalsel terdapat sejumlah kader muda Muhammadiyah yang masuk dalam ‘elite’ ormas Islam yang mengusung Islam berkemajuan ini.

BACA JUGA : Milad ke-109, Sejarah dan Peran Muhammadiyah di Indonesia Tak Perlu Diragukan

Ini Komposisi Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalsel periode 2022-2027:

Ketua : Prof. Dr. H. Ridhahani Fidzi, M.Pd.

Wakil Ketua :

Prof. Dr. H. Ahmad Khairuddin, M.Ag.

Dr. Ir. H. Ahmad Hairin, MP.

Drs. H. Mahlan Darkasi, M.Fil.I.

Dr. H. Fathurrohman Ghozali, M.Ag.

H. Muhammad Fauzi, M.Sc.

Drs. Asrani, M.Pd.

Dr. Jalaluddin, M.Hum.

M. Adriani Yulizar, MA.

Sekretaris : Prof. Dr. H. Sarbaini, M.Pd.

Wakil Sekretaris : dr. H. Meldy Muzada Elfa, Sp.PD.FINASIM

Bendahara : Ir. Maruta Saridi

Wakil Bendahara : Mairijani, M.Ag.

Staf PWM Kalsel :

Abdul Bais

Alyad Fauzi (jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2023/03/22/jajaran-pw-muhammadiyah-kalsel-periode-2022-2027-terbentuk-ridhahani-siap-jalankan-program/
Penulis Ipik Gandamana
Editor Ipik Gandamana

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.