Ngerem Otomatis! Ini Harga Ford Everest Titanium di Kalsel

0

MOBIL Ford Everest Titanium secara resmi hadir di Kalimantan Selatan (Kalsel). Ford Everest Titanium merupakan series terbaru Next Generation.

ASISTEN Direktur Mitra Ford Banjarmasin, Candra mengatakan Ford Everest generasi terbaru ini memiliki berbagai kelebihan melalui fitur-fitur yang tertanam di dalamnya.

“Produk lebih baik dan lebih besar. Mesin juga lebih bagus,” ucap Candra kepada awak media, Rabu (20/12/2023).

Selain itu, kenyaman berkendara dan fitur juga lebih baik. Salah satunya dilengkapi dengan auto brake system. “Kalau ada halangan di depan, maka mobil ngerem otomatis,” katanya.

BACA : Memori Ford, Jejak Sejarah Mobil Pertama Di Banjarmasin

Ia mengklaim, belum ada produk sekelasnya yang menggunakan sistem tersebut. “Untuk sekelasnya, belum ada memakai sistem ini,” ujarnya.

Dengan kecanggihan itu, ia optimis mampu menjual Ford Everest Titanium sebanyak 100 unit per tahun. “Produknya ready dengan harga Rp930 juta per unit. Saat ini sudah inden sebanyak 40 unit. Produk terbatas karena ada batas kuota mobil impor dari pemerintah,” jelasnya.

Diketahui, Ford Everest generasi terbaru ini hadir dengan mesin diesel 2.0 liter Bi-Turbo yang dikawinkan dengan transmisi 10 kecepatan E-Shifter Automatic 4 WD, dengan tenaga yang dihasilkan mencapai 210 PS pada rentang 3750 rpm dengan torsi maksimum sebesar 500 Nm pada 1750 hingga 2000 rpm.

BACA JUGA : Berikan Layanan Service Hingga Pedalaman, Mitra Ford Targetkan Penjualan Di Angka 500 Unit

Dari tampilannya, Ford Everest 2023 membawa kesan maskulin dengan lekukan-lekukan berotot serta desain bemper baru. Teknologi LED pada bagian penerangannya membuat kesan yang modern yang membuat mobil ini tidak kaku.

Ford Everest Titanium generasi terbaru ini sudah diasupi dengan berbagai fitur yang dapat memberikan kenyamanan kepada penggunanya seperti Adaptive cruise control (ACC), audio system layar 12,1 inci berbentuk vertikal multi touchscreen display head unit.

SUV seven seater ini juga sudah mengusung Apple Carplay dan juga Android Auto serta voice recognation yang memudahkan konsumen untuk mengatur kebutuhan yang diperlukan.

Menambah kesan yang mewah, Ford memberikan sunroof, jok berbahan kulit, pengaturan elektrik untuk bagian tempat duduk dan juga jendelanya.

Ford Everest Titanium generasi terbaru ini, memiliki dimensi yang cukup membuatnya terlihat gagah dengan panjang 4914mm, lebar 2207mm, tinggi 1841mm dengan ground clearence 256mm membuat generasi ketiga ini memiliki dimensi yang lebih panjang dari yang sebelumnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.