Berikan Layanan Service Hingga Pedalaman, Mitra Ford Targetkan Penjualan di Angka 500 Unit

0

HADIRNYA Mitra Ford resmi menjadikan angin segar bagi para pelanggan setianya. President Director Mitra Ford, Agustinus Kesuma berkomitmen memberikan pelayanan prima kepada konsumen di Kalimantan Selatan.

“SELAIN menyediakan berbagai macam tipe, dari komersial hingga untuk keluarga kami juga menyediakan rental untuk perusahaan, khususnya sektor pertambangan,” ucapnya disela acara peresmian dealer Mitra Ford di Jalan Ahmad Yani, Kilometer 15, Gambut, Banjar, Kalsel, Kamis (2/6/2022).

Mitra Ford juga menyediakan layanan servis mobil hingga ke wilayah pedalaman untuk sektor tambang. Jika perusahaan tambang memiliki mekanik sendiri pihaknya juga siap berkolaborasi untuk memberikan pelatihan mekanik khusus mobil Ford.

Ia mengatakan, bisnis otomotif pasca Pandemi Covid-19 mulai bergeliat lagi di Banua. Bahkan dengan berbagai upaya pihaknya akan optimis penjualan mobil Ford bisa naik daun pada tahun 2022 ini.

“Ada pun target kita mampu terjual sampai akhir tahun mencapai 500 unit,” tambahnya.

Ada pun untuk tipe mobil yang akan menjadi andalan Ford sendiri di tahun 2022 ini yaitu Ford Double Cabin untuk pasar pertambangan.

“Namun kita juga tetap jual untuk produk Ford lainnya, baik itu untuk memenuhi pasar komersil lain selain pertambangan maupun untuk pasar mobil keluarga,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.