Pemilu Kian Dekat, Paman Birin Ajak Kader Golkar Menangkan Pesta Demokrasi 2024

0

DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kalsel menggelar penyegaran kader dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Sistem Informasi Kampanye dan Dana Kampanye (Sikadeka) Pemilu 2024.

KETUA DPD Golkar Kalsel, Sahbirin Noormenyampaikan kegiatan ini sebagai salah satu upaya untuk menyegarkan kembali pemahaman para caleg terhadap rencana program perjuangan partai. Sekaligus memberikan tambahan pengetahuan dan pemahaman atas peraturan Pemilu 2024.

“Khususnya peraturan tentang Sistem Informasi Kampanye dan Dana Kampanye,” ucapnya.

BACA : Golkar Kumpulkan 1.117 Bakal Calon Kepala Daerah 2024, Hasnur Dan H Yuni Terima Surat Perintah

Oleh karena itu, Paman Birin meminta agar para kader partai menyimak dengan baik arahan yang diberikan oleh pemateri yang dihadirkan dari pihak penyelenggara Pemilu yaitu KPU dan Bawaslu Kalsel.

Selain itu, yang tak kalah penting lanjutnya, adalah tugas untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2, Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming Raka pada pada Pilpres 2024.

BACA JUGA : Rifqinizamy Dan Hasnuryadi Beri Sinyal Berpasangan Di Pilkada Kalsel 2024

Menghadapi kontestasi lima tahunan itu, Partai Golkar kata Sahbirin harus berupaya sedini mungkin mempersiapkan segala yang dibutuhkan dalam rencana kerja pemenangan baik di pusat, provinsi maupun di tingkat kab/kota.

“Tinggal 59 hari lagi pelaksanaan Pilpres, mari semua kader bersama-sama bergandengan tangan untuk memenangkan Pemilu 2024,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.