Rifqinizamy Dan Hasnuryadi Beri Sinyal Berpasangan Di Pilkada Kalsel 2024

0

PERTEMUAN hangat terjadi antara kedua Anggota DPR RI, Muhammad Rifqinizamy Karsayuda dengan Hasnuryadi Sulaiman. Keduanya saling bertukar pikiran mendiskusikan dinamika seputar daerah asalnya, yakni Kalimantan Selatan.

KEDUA wakil rakyat asal Banua ini bertemu di dalam pesawat ketika hendak melakukan penerbangan dari Banjarmasin ke Jakarta. “Duduk sebelahan di penerbangan siang ini bersama Bang @hansur_baritoputera,” tulis Rifqinizamy, melalui unggahan akun instagram pribadinya @bang.rifqi.mrk, pada Sabtu (12/08/2023).

Rifqinizamy mengatakan, jika dalam pertemuannya dengan Hasnuriyadi ini juga turut mendiskusikan terkait kontestasi Pemilihan Kepala Daerah Gubernur Kalimantan Selatan pada Pemilu 2024 mendatang. “Kami berdiskusi banyak hal soal Banua Kita tercinta, termasuk Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah Gubernur Kalsel 2024 mendatang,” ungkap Rifqinizamy.

BACA: Tak Maju di Pileg, Rifqinizamy Karsayuda Pede Maju Mencalon Gubernur Kalsel di Suksesi 2024

Dalam pertemuan ini, Rifqinizamy dan Hansuryadi juga bersepakat jika tanah kelahirannya, Kalimantan Selatan butuh perubahan dan energi baru. “Prinsipnya, kami berdua sepakat Banua butuh perubahan dan energi baru,” tutupnya.

Alhasil, postingan Rifqinizamy ini pun turut dikomentari oleh para netizen media sosial instagram.

Salah satunya dari akun instagram @angah.pilai yang berkomentar, jika kedua politisi nasional ini sangat cocok untuk maju berpasangan dalam kontestasi Pemilihan Gubernur Kalsel 2024 mendatang.

“Perubahan untuk kalsel wajib, DA1 @bang.rifqi.mrk karena sdh banyak bukti bukan sekedar janji untuk semua program2 yg direalisasikan dan koneksi yang bagus, DA2 @hasnur_baritoputera mempunyai ke dekatan dengan masyarakat dan tentunya juga kolaborasi buan pian bedua, sangat cocok memungkinkan untuk perubahan bagi Kalsel,” tulisnya.

Tak hanya itu, tanggapan terhadap postingan Rifqinizamy ini juga datang dari Bupati Barito Utara H Nadalsyah lewat akun instagramnya @koyem_center. “Hehehe,” tulis Bupati Barito Utara.

BACA JUGA: Pilih Undur dari Calon ‘Senator’ DPD RI, Hasnur Dijamin Golkar Maju Caleg DPR dan Pilgub Kalsel

Selain itu, banyak netizen mendoakan agar mereka menjadi Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel 2024.

Entah apa maksud dari postingan tersebut, namun diketahui jika belakangan ini, nama Rifqinizamy Karsayuda santer diisukan bakal melenggang ikut dalam bursa calon Gubernur Kalimantan Selatan pada Pemilu 2024 mendatang.

Dalam beberapa kesempatan, Rifqi pun menyatakan kesiapan dan kesungguhannya maju sebagai Calon Gubernur Kalsel 2024.

Yang pasti, postingan ini memicu netizen, khususnya warga Kalimantan Selatan untuk menebak apakah sosok Hasnuriyadi Sulaiman bakal menjadi pendamping Rifqinizamy Karsayuda dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah Gubernur Kalsel 2024 mendatang?(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.