Pertama di Banjarbaru, Timezone Indonesia Suguhkan Permainan Social Bowling

0

MENJADI yang pertama di Banjarbaru, 6 lintasan Social Bowling dan Ruang Party resmi di launching Timezone Indonesia di lantai 1 QMall Banjarbaru, Sabtu (2/12/2023).

GENERAL Manager QMall Banjarbaru Andi Indrawangsah, memberikan apresiasi khusus atas perluasan area Timezone QMall Banjarbaru, sekaligus pembukaan permainan Social Bowling.

“QMall menjadi Mall utama pilihan warga Banjarbaru. Saya harap perluasan area Timezone dengan penambahan games-games terbaru termasuk 6 lintasan Social Bowling, bisa menjadi daya tarik baru masyarakat Banjarbaru untuk berkunjung dan menghabiskan waktu di QMall,” tutur Andi.

BACA : Timezone Luncurkan Venue Terbesar Di Lantai 5 Duta Mall, Hadirkan NextGen Experience Dan Social Bowling

Sementara itu, CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia Naveen H, menyatakan Timezone Indonesia berkomitmen penuh untuk memberikan pengalaman terbaik bagi keluarga Indonesia.

“Saat kami memutuskan untuk memperluas area Timezone di QMall Banjarbaru, fokus utama kami adalah menyediakan akses tidak terbatas untuk keluarga di Banjarbaru menikmati pengalaman terbaik dalam bermain game. Dengan pilihan mesin permainan terbaik, Timezone akan memberikan pengalaman NextGen yang mendalam dan tak terlupakan untuk warga Banjarbaru,” ucap Naveen.

Naveen menerangkan, dengan total luas  2,453 m2, kini Timezone QMall menyediakan mesin permainan dengan jumlah 103++ mesin permainan, termasuk Ruang Party dan 6 lintasan Social Bowling.

BACA JUGA : Grup Musik Panting Binaan Lapas Karang Intan Tampil Menghibur Pengunjung Q Mall Banjarbaru

Kehadiran Social Bowling, Ruang Party, serta 103++ mesin permainan dengan dukungan teknologi terkini, seperti: Bumper Cars, Pump it Up LX,  Need for Speed, Ultra Moto VR, sampai Magic UFO VR akan memberikan pengalaman NextGen untuk warga Banjarbaru yang membutuhkan pusat hiburan keluarga terbaik.

Social Bowling sendiri, ujar Naveen menawarkan permainan bowling yang mudah diakses oleh semua level pemain. Tidak seperti permainan bowling tradisional, Social Bowling memiliki panjang lintasan yang lebih pendek, serta jumlah games yang lebih sedikit.

“Fitur unik ini memungkinkan siapa saja untuk menikmati keseruan bermain bowling, terlepas dari tingkat pengalaman mereka. Dengan cukup membayar sekitar 35 ribu rupiah pengunjung sudah bisa menikmati serunya permainan Social Bowling,” jelasnya.

Lebih lanjut, sejak hadir di Indonesia pada tahun 1995, Naveen menyampaikan Timezone telah berhasil membangun brand-nya untuk menjadi pilihan utama bagi keluarga, Gen Z, anak-anak, dan remaja.

BACA LAGI : Q Mall Banjarbaru Siap Terapkan Vaksin Booster Syarat Masuk Pusat Perbelanjaan

“Dengan komitmen yang kuat terhadap inovasi, Timezone terus memperkenalkan pilihan hiburan baru dan terdepan yang sesuai dengan tren terbaru untuk memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam industri ini,” pungkasnya.

Adapun untuk informasi, dalam merayakan kegembiraan atas dibukanya Permainan 6 lintasan permainan Social Bowling dan ruang Party pertama di Banjarbaru, pada masa grand opening 2 Desember 2023, nikmati promo 500 ribu rupiah mendapatkan 800 Tizo dan special souvenir, serta pembelian 2 juta rupiah mendapatkan 3400 Tizo dan special souvenir.

Selain itu 100 guest pertama dapat membeli paket 300 ribu mendapat 600 Tizo. Serta untuk semakin memeriahkan momen berbahagia ini, Timezone juga mengundang lebih dari 3,000 anak sekolah serta lebih dari 1,000 member komunitas untuk bermain bersama dan berbagi kebahagian.(jejakrekam)

Penulis Sheilla farazela
Editor fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.