Timezone Luncurkan venue Terbesar Di Lantai 5 Duta Mall, Hadirkan NextGen Experience Dan Social Bowling

0

TIMEZONE brand hiburan keluarga pilihan utama masyarakat Indonesia, kembali membuktikan komitmenya dalam mencapai visi untuk menyebarkan kebahagian dan menciptakan momen tak terlupakan, dengan meluncurkan venue terbesar yang berada di Duta Mall Banjarmasin.

PELUNCURAN Timezone terbesar ini juga ditandai dengan hadirnya Social Bowling pertama.

Keberadaan Timezone di lantai 5 Duta Mall Banjarmasin ini mempunyai luas area 1.496,2 meter persegi, dimana Timezone di Duta Mall Banjarmasin ini merupakan venue yang akan memberikan pengalaman Nextgen bagi warga Banjarmasin dengan hadirnya Social Bowling, yang lebih dari 110 new age gamings dan party room.

NextGen experience itu juga didukung oleh deretan mesin permainan dengan dukungan teknologi seperti VR Magic UFO, Asphalt 9 DX, Halo Fire Tiam Raven, yang memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

BACA: Jamin Kehalalan Berbagai Menu, Gerai ke-350 HokBen Resmi Dibuka di Duta Mall Banjarmasin

Selain itu, nikmati juga serunya bermain mobil senggol alias bumper cars bersama teman-teman, sambil merayakan momen bahagia di Timezone Party Room.

CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia Naveen H mengatakan, dengan dibukanya Timezone di Duta Mall Banjarmasin ini, pihknya menawarkan NaxtGen experience kepada pengunjung di Duta Mall Banjarmasin .

Dengan 110 lebih permainan yang didukung teknologi canggih, guests Timezone dapat menikmati hiburan terbaik. “Buat kami timezone di Duta Mall Banjarmasin ini, bukan hanya sekedar tempat hiburan bisa bagi kami, namun merupakan pintu gerbang menuju dunia yang penuh dengan keseruan dan inovasi, dimana kenangan tak terlupakan menunggu untuk diciptakan,” katanya.

Timezone di Lantai 5 Duta Mall Banjarmasin ini memperkenalkan Social Bowling, yang kehadirannya memberikan lebih banyak ragam atraksi yang tersedia. “Melalui Social Bowling permainan Bowling klasik dapat lebih mudah dinikmati oleh semua pain dari berbagai tingkatan umur dan keterampilan,” ujar Naveen.

Bowling ini tidak seperti permainan Bowling tradisional. Social Bowling memiliki lintasan yang yang lebih pendek yaitu hanya 10 meter. Fitur unik ini memungkinkan siapa saja untuk menikmati keseruan bermain bowling.

Masih menurut Naveen H, keunikan Social Bowling terletak pada aksesibilitasnya yang dapat dinikmati oleh semua pemain.”Tidak perlu sepatu khusus, dan setiap set hanya terdiri dari 5 permainan. Dalam waktu singkat, pemain non profesional pun dapat merasakan keseruan bermain bowling dan masih memiliki banyak waktu untuk menikmati permainan Timezone lainnya,” ungkapnya.

BACA JUGA: Produk Terbaik di Kelasnya, New Xpander Cross Mulai Mengaspal di Banjarmasin

Timezone didirikan pada Tahun 1978, di Perth Australia dan merupakan jaringan pusat hiburan keluarga terkemuka di kawasan Asia Pasifik, menawarkan permainan, wahana dan atraksi interaktif yang canggih .

Timezone memberikan pengalaman sosial yang lebih dengan kesenangan tanpa akhir untuk segala usia. Desain venue yang terbaik di kelasnya dan Fun Squad yang terlatih menjamin lingkungan yang akan, ramah dan menyenangkan untuk pengunjung.

Timezone secara internasional mengoperasikan lebih dari 300 lokasi di 7 negara, dengan lebih dari 71 lokasi di Indonesia.

Sementara itu General Manager Duta Mall Banjarmasin Timpal Silalahi, mengapresiasi keberadaan Timezone yang sekarang di buka di Duta Mall Banjarmasin ini.

Dia mengatakan, Duta Mall Banjarmasin adalah merupakan mall terbesar dan terlengkap yang ada di Kota Banjarmasin, sehingga menjadi tujuan utama warga Banjarmasin dan juga warga diluar Kota Banjarmasin untuk berbelanja.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.