Peduli Palestina, Bank Kalsel Serahkan Donasi Ke BAZNAS Kalsel

0

BAZNAS Kalsel menerima donasi sebesar Rp 168.586.500, dari Bank Kalsel dalam acara penyerahan donasi “Membasuh Luka Palestina”.

DONASI ini merupakan hasil sumbangan dari karyawan Bank Kalsel, nasabah, dan masyarakat umum yang peduli terhadap kemanusiaan.

Donasi diserahkan langsung Direktur Utama Bank Kalsel, Fachruddin, didampingi Direktur UPZ Bank Kalsel, M. Fajri Muhtadi dan pejabat lainnya, pada awal pekan ini. Donasi diterima Ketua BAZNAS Kalsel,  Irhamsyah Safari, didampingi para Wakil Ketua BAZNAS Provinsi Kalsel.

BACA : Bakal Dihadiri Dubes, Pemkot Banjarbaru Gelar Aksi Bela Palestina 3 Desember Mendatang

Fachruddin menyampaikan, bahwa donasi ini mendapatkan respon positif dari berbagai pihak dan telah dilakukan selama satu bulan penuh.

“Semula kami tidak menduga respon karyawan, nasabah dan masyarakat sekitar begitu luar biasa. Donasi ini dibuka melalui rekening UPZ Bank Kalsel dan dibuka selama satu bulan penuh dan terus terbuka untuk donasi. Alhamdulillah, ternyata banyak pihak yang tertarik,” jelasnya.

Irhamsyah Safari, Ketua BAZNAS Provinsi Kalimantan Selatan, mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan sumbangan yang diberikan Bank Kalsel dan masyarakat umum.

BACA JUGA : Serahkan Bantuan Kemanusian, Walikota Banjarbaru : Kami Ada untuk Rakyat Palestina

“Donasi ini akan sangat bermanfaat untuk membantu warga Palestina yang sedang membutuhkan uluran tangan kita,” ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa donasi yang telah terhimpun saat ini, baik itu dari BAZNAS Kabupaten/Kota maupun pihak lain termasuk Bank Kalsel sudah mencapai kurang lebih Rp2 miliar.

“Donasi yang sudah terhimpun nantinya akan disalurkan melalui BAZNAS RI atas nama masyarakat Kalimantan Selatan untuk kemudian disampaikan kepada warga Palestina melalui kementerian luar negeri,” terangnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.