Adopsi Aplikasi Pemerintahan, Pemkab Banjar Dengan Pemkot Tangerang Jalin Kerjasama

0

WAKIL Bupati Banjar Habib Idrus Al Habsyi dan Walikota Tangerang H Arif Rachadiono Wismansyah laksanakan penanda tanganan Memorandum of Understanding (MoU), dalam acara Tanggerang Inovasi Kolaborasi Tahun 2023, di Kota Tanggerang, Rabu (22/11/2023).

DISAKSIKAN oleh Walikota Gorontalo Marten Taha, Asisten Administrasi Umum Rakhmat Dhany, Kepala BKPSDM Kabupaten Banjar Hj Erny Wahdini, perwakilan Kemenpan RB dan sejumlah undangan, MoU ini merupakan langkah komitmen dari Pemerintah Kabupaten Banjar untuk mengadopsi beberapa aplikasi yang dioperasikan oleh Pemerintah Kota Tangerang.

Disebutkan Habib Idrus Al Habsyi, salah satunya aplikasi yang akan diadopsi adalah SIMASN (Sistem Informasi Manajemen Aparatur Sipil Negara) untuk kepegawaian di Kabupaten Banjar.

BACA: Pemkab Banjar Bekerjasama Dengan Bank Kalsel Lanjutkan Program Rutilahu

Aplikasi ini bertujuan untuk mengelola data kepegawaian secara efisien dan terintegrasi. “Dengan adopsi aplikasi SIMASN, diharapkan proses pengelolaan kepegawaian di Kabupaten Banjar akan menjadi lebih efektif dan transparan,” ucap Habib Idrus.

Sementara itu, Walikota Tangerang H Arif Rachadiono Wismansyah menegaskan, akan siap membantu dan memfasilitasi pemerintah kabupaten/kota yang akan mengadopsi pengelolaan SIMASN.

“Kami siap membantu agar dapat dioperasikan dengan mudah dan memberikan manfaat bagi pemerintah daerah, pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di daerah yang mengadopsinya,” ucap Walikota Tanggerang.(jejakrekam)

Penulis Sheilla
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.