Bupati Tabalong Anang Syakhfiani Sebut Derap Pembangunan Kecamatan Muara Uya Kian Cepat

0

DERAP pembangunan di Kecamatan Muara Uya dinilai Bupati Tabalong Anang Syakhfiani tergolong cepat, bahkan kini telah banyak perubahan dalam segi infrastrukturnya.

REALISASI pembangunan di Kecamatan Muara Uya di antaranya kantor Camat Muara Uya yang digarap dan lebih presentatif, pembangunan jalan di Desa Kupang Nunding hingga Desa Muara Uya sudah diperbaiki oleh pemerintah daerah.

Fakta ini diungkap Bupati Anang Syakhfiani dalam kunjungan kerja (kunker) bersama jajaran pejabat Forkopimda Tabalong di Kecamatan Muara Uya, Kamis (09/11/2023).

“Kalau kita masuk ke Muara Uya ini, sebulan saja tidak ke sini sudah banyak perubahan. Kemajuan pembangunan di Kecamatan Haraui dan Upau sehingga membuktikan ritme pembangunan di Tabalong semakin hari semakin bagus,” kata bupati dua periode ini.

BACA : Meriahkan Harjad ke-58, Nan Sarunai Tabalong Festival 2023 Segera Dihelat pada Desember Nanti

Menurut Anang Syakhfiani, bukan hanya warga Tabalong yang mengakui kondisi tersebut, namun orang luar pun sudah menyaksikan derap pembangunan yang kian cepat di daerah.

Senada itu, Camat Muara Uya, Sunardi mengatakan kegiatan pembangunan di Muara Uya hingga saat ini sudah banyak terealisasi.

“Alhamdulillah sudah banyak, baik pembangunan fisik maupun nonfisik dan pembangunan yang sudah terealisasi serta sedang berjalan,” tuturnya.

BACA JUGA : Wagub H Muhidin Ajak Semua Elemen Wujudkan Tabalong Serambi Depan Kalsel Penyangga IKN

Dalam kesempatan itu, Bupati Tabalong menyerahkan bantuan sosial berupa sembako kepada sejumlah warga Muara untuk Stunting, Rehabilitasi Sosial Rumah Tidak Layak Huni hingga bantuan ternak sapi.

Diketahui, kunker tersebut turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Tabalong Mustafa, Dandim 1008/TabalongLetkol Czi Catur Witanto serta sejumlah SKPD lingkup Pemkab Tabalong.(jejakrekam)

Penulis Ahmad Riyadi
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.