DPRD Barito Utara Paripurnakan Pidato Pengantar Bupati

0

PENJABAT (Pj) Bupati Barito Utara Drs Muhlis, didampingi Plh Sekda Jupriansyah, dan unsur kepala perangkat daerah lingkup pemerintahan kabupaten, ikuti rapat Paripurna I di aula DPRD, Selasa (24/10/2023).

AGENDA paripurna yang dilaksanakan mengenai perubahan ketiga atas Perda Nomor 2 Tahun 2016, tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah Kabupaten Barito Utara, serta pajak daerah dan retribusi daerah.

Rapat paripurna I dipimpin langsung oleh ketua DPRD Hj Mery Rukhaini, didampingi Wakil Ketua I Parmana Setiawan, Wakil Ketua II Sastrajaya, serta seluruh perwakilan fraksi-fraksi DPRD.

BACA: Tanda Tangani Nota Kesepakatan KUA PPAS APBD TA 2024, H Nadalsyah Pamit Saat Rapat Paripurna DPRD

Dalam paripurna tersebut, Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis menyerahkan dokumen pidato bupati terhadap perubahan ketiga atas Perda Nomor 2 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah.

Ketua DPRD usai paripurna mengatakan, dengan dilaksanakannya paripurna ini, maka seluruh fraksi pendukung akan mengadakan rapat guna membahas apa yang sudah disusun oleh pemerintah daerah.

Hal ini sangat penting agar nanti peraturan yang sudah dibuat dapat dijalankan sesuai dengan apa yang sudah dituangkan dalam Perda tersebut. “Setelah paripurna ini akan kita bahas bersama dan nanti disyahkan melalui agenda berikutnya bersama pemerintah daerah,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.