Tanda Tangani Nota Kesepakatan KUA PPAS APBD TA 2024, H Nadalsyah Pamit Saat Rapat Paripurna DPRD Barito Utara

0

BUPATI Barito Utara H Nadalsyah, didampingi Wakil Bupati Sugianto Panala Putra dan kepala perangkat daerah lingkup pemerintahan, hadiri rapat Paripurna II dalam rangka penanda tanganan nota kesepakatan KUA PPAS Tahun Anggaran 2024, di ruang rapat paripurna DPRD, Kamis (21/9/2023) petang.

H Nadalsyah menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada unsur Pimpinan DPRD, Ketua Komisi I DPRD, para ketua fraksi dan seluruh anggota DPRD, atas dukungan penuh selama 10 tahun dalam memimpin.

Karena selama sepuluh tahun memimpin menjadi lebih maju seperti saat ini tidak akan bisa terwujud apabila tidak ada dukungan dan kerjasama serta sinergitas yang baik antara pemerintah dengan DPRD selaku lembaga legislatif.

BACA: Bupati Nadalsyah Resmikan Kantin Sehat SMPN 1 Muara Teweh

Selama ini antara eksekutif dan legislatif terus membangun komonikasi, sehingga pembangunan dapat berjalan sesuai dengan harapan bersama. Hal ini, tidak lain demi kemajuan daerah dan kesejahteraan warga.

“Atas nama pribadi, keluarga, masyarakat dan pemerintahan,saya mohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala kekhilafan selama kurang lebih 10 tahun masa kepemimpinan kami,” kata Nadalsyah.

Selain itu Nadalsyah juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah mendukung penuh program program pembangunan selama selama ini.

“Hanya menyisakan tiga hari lagi kepemimpinan kami dan mohon maaf kepada seluruh warga masyarakat seandainya ada salah dan khilaf,karena sebagai manusia pasti ada kekurangannya,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.