Bacaleg DPR RI Machfud Arifin Serahkan Bantuan Ambulan Kepada H Mansyur

0

SATU unit ambulan diserahkan Bacaleg DPR RI Machfud Arifin, kepada Ketua DPW NasDem Kalimantan Selatan H Mansyur, pada Kamis (19/10/2023).

PENYERAHAN bantuan itu bersamaan dengan pendaftaran Bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jakarta.

Ambulan diserahkan oleh tim Jendral Machfud Arifin, dan diterima langsung oleh H Mansyur. Dalam kesempatan itu, H Mansyur menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Di mana ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Alhamdulillah, kami menerima bantuan operasional mobil ambulan untuk DPW NasDem dan masyarakat Kalsel, sekaligus untuk kampanye Capres Anies Rasyid Baswedan dan Cak Imin,” ucap H Mansyur.

BACA: Resmikan Posko Pemenangan, NasDem Banjarmasin Targetkan Menang 2024

Ia menilai, Machfud Arifin merupakan sosok yang merakyat dan dekat dengan masyarakat. Hal itu menjadi modal utama untuk mendapat dukungan masyarakat. “Untuk Pak Machfud Arifin sendiri, kami ucapkan terima kasih atas bantuannya. Beliau sangat merakyat dan dekat dengan masyarakat. Tentu ini akan mudah bagi beliau meraih suara dukungan sebagai anggota DPR RI terpilih nanti,” katanya.

Terkait gerakan politik NasDem di tingkat DPR RI, H Mansyur mengungkapkan bahwa Caleg DPR RI dari NasDem Kalsel terbagi di 2 Daerah Pemilihan (Dapil). Diantaranya 6 calon di Dapil 1, dan 5 calon di Dapil 2.

Pihaknya pun menargetkan akan meraih 2 kursi di setiap Dapil. “Kita targetkan 4 kursi untuk Nasdem Kalsel di tingkat pusat, Dapil 1 mendapat 2 kursi dan Dapil 2 mendapat 2 kursi,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.