Monitoring Dana Hibah, DPRD Kalsel Sambangi Masjid Istiqamah di Tabalong

0

UNTUK memastikan objek penerima bantuan hibah Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalsel, Komisi IV DPRD Kalsel melakukan monitoring ke Mesjid Istiqamah, tepatnya di Desa Tanta Hulu Kecamatan Tanta Kabupaten Tabalong, Jum’at (25/8/2023).

H Abdul Hasib Salim, selaku pimpinan rombongan bersama anggota Komisi yang membidangi kesejahteraan rakyat ini diterima Kepala Desa Tanta Hulu bersama pengurus Masjid Istiqamah.

Dalam pertemuan singkat tersebut ternyata masih ada masukan dan harapan yang disampaikan warga melalui kepala desa, terutama terkait penyempurnaan fasilitas umum yang ada di Mesjid Istiqamah yang tentunya membutuhkan bantuan dari semua pihak, termasuk pemerintah daerah.

BACA : Atap Bolong Hingga Persoalan Listik Di PBAPL Kotabaru Jadi Sorotan Anggota DPRD Kalsel

“Kita banyak mendapatkan masukan-masukan, ada harapan-harapan di masyarakat, khususnya pengurus masjid. Oleh karenanya, kami juga berusaha untuk menyampaikan aspirasi ini dan memperjuangkan, mudah-mudahan masyarakat disini mendapatkan bantuan dalam rangka pembinaan dan penyempurnaan mesjid yang ada di daerah Tanta ini,” tutur politisi PDI Perjuangan Dapil 5 ini.

Senada, Asbullah, menambahkan, banyak harapan yang dititipkan kepada Komisi IV dan Pemprov Kalsel terutama dalam membantu melengkapi fasilitas peribadatan , khususnya di Mesjid Istiqamah dalam menunjang sekaligus mendorong upaya peningkatan keimanan dan ketaqwaan masyarakat khususnya di Desa Tanta Hulu.

“Mudah-mudahan lah, ini menjadi PR kita bersama (DPRD dan Permprov Kalsel) untuk memajukan daerah kita, terutama dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa bagi masyarakat kita di Kalimantan Selatan,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Humas DPRD Kalsel
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.