Ibnu Sina Beri Kode Minta Ajakan Di Pilkada 2024

0

MENJADI salah satu yang akan maju di pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kalimantan Selatan 2024 nanti, Ibnu Sina beri kode mencari ajakan bersanding.

MENANGGAPI banyaknya survey elektabilitas bakal calon gubernur Kalimantan Selatan oleh media-media lokal, Ibnu Sina melihat ini adalah hal yang wajar. “Poling-poling itu wajar lah, apalagi ini kan setahun menjelang pilgub, pilwali dan sebagainya, jadi wajar sudah mulai muncul nama-nama,” ucapnya, Rabu (23/8/2023).

Dirinya melihat ini adalah sebagai pemanasan, sekaligus ‘cek ombak’ menjelang akan dihelatnya pesta politik di tahun depan.

BACA: Tunggu Hasil Pileg 2024, Sejumlah Parpol Sepakat Calonkan Kader Sendiri di Pilkada Kalsel

Meskipun begitu menurutnya masyarakat tentulah bisa menilai bagaimana menyikapinya, karena masih jauhnya perjalanan untuk waktu pemilihan ini. “Dan yang paling penting nanti itu adalah hasil pemilu, karena ini akan sangat berpengaruh dalam peta politik,” tuturnya.

Semakin banyak kursi yang diperoleh maka semakin kokoh dan mantap jalan perwakilan partai yang memang itu menuju kursi kepala daerah.

Lantas, bagaimana untuk Ibnu Sina sendiri terkait pilkada di Kalimantan Selatan? Apakah telah ada ajakan kerja sama atau bersanding? “Sampai ini belum ada masih, yang ada ini yang minta dibawai (di ajak),” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis fery
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.