Bupati Tanbu Serahkan Sertifikat Remisi ke WBP Lapas Batulicin

0

PERINGATAN HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Kamis (17/8/2023), Bupati Zairullah Azhar menyerahkan sertifikat remisi kepada 259 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas III Batulicin.

BUPATI HM Zairullah Azhar berpesan kepada WBP yang mendapatkan remisi agar menjadi pribadi lebih baik. “Pengalaman adalah guru sekaligus pelajaran terbaik. Jadilah orang yang terus berbuat baik serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah,” ucap Zairullah.

BACA JUGA: Bupati Zairullah Sampaikan APBD Perubahan Tanbu 2023 

Kalapas Batulicin Bambang Hari Widodo mengatakan sebanyak 259 WBP menerima remisi. Terdiri dari RU (Remisi Umum) I sebanyak 254 orang, dan RU II sebanyak 5 orang.

Rinciannya, RU I untuk 1 bulan 88 orang, 2 bulan 104 orang, 3 bulan 47 orang, 4 bulan 13 orang, 5 bulan 2 orang.

BACA JUGA: Paskibra Tanbu Berhasil, Bupati Zairullah Beri Apresiasi

Sedangkan RU II sebanyak 5 orang dengan rincian 3 orang menjalani subsider terlebih dahulu, dan 2 orang langsung bebas. “Ini adalah bentuk penghargaan karena telah mengikuti program pembinaan dengan baik,” ungkap Bambang.

Sekadar inforimasi, turut mendampingi pada penyerahan sertifikat remisi adalah Kepala Lapas Batulicin Bambang Hari Widodo, Ketua DPRD Tanbu Andrean Atma Maulani, dan unsur Forkopimda lain. (jejakrekam)

Penulis Asyikin/Diskominfo
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.