Penjabat Bupati Barito Utara Beserta Jajaran Monitoring Pelaksanaan Pemilu

0

DIDAMPINGI oleh Ketua KPU Barito Utara, Siska Dewi Lestari serta Ketua Bawaslu, Adam Parawansa, Penjabat Bupati Barito Utara, Muhlis tinjau pelaksanaan pemilu, Rabu (14/2/2024).

MONITORING serta diikuti oleh Penjabat Sekda, Jufriansyah dan kepala perangkat daerah terkait, beserta unsur forkompinda setempat. Rombongan mendatangi beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS), yaitu TPS 32 dan TPS 33 yang berada di halaman kantor dinas pendidikan. Kemudian dilanjutkan ke TPS 52 jalan Taman Rekreasi Remaja, TPS 70 yang berada di jalan Dahlia yang dilaksanakan di halaman Lapangan Mini Soccer. TPS 07 yang berada di area Waterfront City, serta TPS 18 dan TPS 19, yang berada di Area Pasar Rakyat, Dermaga Muara Teweh.

Pj. Bupati Muhlis menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan peninjauan Pemilu Tahun 2024, yang merupakan pesta demokrasi yang dilaksanakan di seluruh Indonesia.

BACA: Penjabat Bupati Barito Utara Berikan Hak Suara Pada Pemilu 2024

Menurutnya, semua hadir bersama dalam kegiatan kunjungan di tujuh lokasi pemilihan yang berada di wilayah Kecamatan Teweh Tengah atau wilayah perkotaan. “Alhamdulillah dari pantauan bersama seluruh jajaran baik pemerintah daerah dan unsur forkompimda, pemilu di daerah kita berjalan dengan baik dan kondusif,” kata Muhlis.

Muhlis juga berharap kegiatan tetap berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang sudah direncanakan, selain itu kehadiran Forkopimda juga untuk memberikan semangat kepada para petugas KPPS, semoga selalu diberikan kesehatan, kelancaran dalam menjalankan tugasnya sampai dengan selesai.

Ketua Komisi Pemilihan Umum, Siska Dewi Lestari menambahkan, bahwa pemilu yang dilaksanakan telah sesuai dengan regulasi dan aturan yang berlaku.

“Kita harapkan semua dapat berjalan dengan lancar dan sesuai harapan kita bersama,” kata Siska.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.