Bupati Zairullah Imbau Masyarakat Datang ke TPS

0

SATU hari sebelum pencoblosan, Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) HM Zairullah Azhar himbau masyarakat agar datang ke TPS menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari 2024.

SAYA Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) HM Zairullah Azhar menyampaikan sekaligus menghimbau kepada warga dan masyarakat Tanah Bumbu, yang saya cintai dan saya sayangi, agar besok (hari ini) beramai-ramai untuk datang ke TPS,” ucap Zairullah Azhar dalam video, Selasa (13/2/2024).

BACA JUGA: Bupati Zairullah Doakan Pahlawan Pagatan di Peringatan Isra Miraj

Ia berharap, kedatangan masyarakat ke TPS sebagai bentuk peran aktif menyukseskan pemilihan Presiden, Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi, DPRD Kabupaten, dan Dewan Perwakilan Daera (DPD) Republik Indonesia pada tanggal 14 Februari 2024.

Menurutnya, masyarakat Tanah Bumbu dapat memilih pemimpin masa depan yang dapat mendorong percepatan pembangunan Kabupaten Tanah Bumbu dan Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

BACA JUGA: Bupati Zairullah Ajak Timpora Berikan Rasa Keadilan bagi Orang Asing

Sebab itu, sambungnya, semoga penyelenggaraan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Anggota DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten, DPD RI, berhasil dan memilih pemimpin yang amanah dan sungguh-sungguh memperjuangkan masa depan Tanah Bumbu (Tanbu).

Ia juga menyampaikan harapan melalui Pemilu 2024 ini Tanah Bumbu (Tanbu) semakin maju, sukses, dan berkah. Kemudian dapat dirasakan oleh generasi muda Tanah Bumbu (Tanbu).

BACA JUGA: Bupati Zairullah: Warisi Semangat para Pejuang Wujudkan Indonesia Maju

“Suara kita sangat bermakna dan bernilai, oleh karena itu, kita hadir (di TPS) dengan tulus ikhlas,” himbaunya. (jejakrekam)

Penulis Asyikin/Diskominfo
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.