Wujudkan Indonesia Emas 2045, Projo Kalsel Usulkan Prabowo dan Gibran di Pilpres 2024

0

PROJO Kalsel mengusung pasangan Calon Presiden Republik Indonesia (RI) Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden RI Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu Presiden (Pilpres) Tahun 2024 mendatang.

HAL itu terungkap dalam kegiatan Konfrensi Daerah Projo Kalsel yang digelar, Minggu (6/8/2023) di Royal Jelita Banjarmasin.

Dalam konferensi daerah ini, setidaknya ada pimpinan provinsi ditambah dengan 10 dewan pimpinan cabang (DPC) yang memberikan dukungan atas pengusungan Prabowo dan Gibran. Yaitu Banjarmasin, Banjarbaru, Kabupaten Banjar, Barito Kuala, Tanah Laut, Tanah Bumbu, Tabalong, Kotabaru, Hulu Sungai Tengah dan Hulu Sungai Utara.

BACA : Usung Anies Baswedan Di Pilpres 2024, Presiden PKS Instruksikan Kader Rapatkan Barisan

“Usungan yang kami berikan ini bukan tanpa alasan. Prabowo merupakan sosok pemimpin yang sudah tak diragukan lagi pengalaman dan prestasinya. Sedangkan Gibran, hadir dari kalangan millenial yang bisa mendorong banyak gagasan baru bagi Indonesia ke depannya,” tegas Ketua DPD Projo Kalsel Aulia Abdi disela kegiatan.

Dengan perpaduan ini, dirinya optimis estafet kepemimpinan Presiden RI Joko Widodo untuk membuat Indonesia Emas di Tahun 2045 bisa diwujudkan.

“Kami ingin meneruskan pembangunan yang sudah dilakukan dan prestasi yang sudah ditorehkan oleh Jokowi. Kami meyakini pasangan ini mampu melakukannya,” tambah Aulia.

BACA JUGA : Gelar Konsolidasi Daerah, Gerindra Kalsel Gaungkan Prabowo The Next Presiden 2024

Dalam kesempatan ini, ia pun optimis, jika pasangan Prabowo dan Gibran dapat terlaksana di Pilpres 2024, kemenangan bisa diraih. Hal ini mengingat, 52 persen pemilih pada Pemilu 2024 berasal dari kaum muda.

“Karena itulah kami berharap banyak uji materil di Mahkamah Konstitusi bisa meloloskan terkait usia minimum Capres dan Cawapres RI. Dengan demikian, semakin mudah tentunya bagi pasangan ini untuk diusung agar Indonesia Emas 2024 bisa terwujud,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.