Diduga Jadi Korban Penusukan Sajam, Seorang Pemuda Tewas Bersimbah Darah di depan Gang Antara

0

WARGA Jalan Veteran depan Gang Antara berdekatan dengan Pasar Batuah RT 21 Kelurahan Kuripan digegerkan dengan penemuan seorang pemuda tergeletak bersimbah darah, Minggu (6/8/2023) dini hari sekira pukul 00.05 Wita.

DIDUGA pemuda itu menjadi korban perkelahian atau penusukan dari rivalnya. Sayang, nyawa pemuda itu tak bisa ditolong lagi karena sudah kehabisan darah hingga meninggal dunia di tempat.

Berdasar informasi terhimpun, korban diketahui bernama M Ferdy Ramadhan alias Ferdy (34 tahun). Dari tubuh korban yang mengenakan baju kaos biru tua dan celana jeans tampak beberapa mata luka diduga bekas tikaman senjata tajam.

Tim gabungan pun langsung turun ke lapangan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dari Satreskrim Polresta Banjarmasin and Polsek Banjarmasin Timur. Hingga dari keterangan sejumlah saksi didapat pelaku penikaman terhadap korban.

BACA : Diduga Terlibat Perkelahian, Tukang Becak Ditemukan Bersimbah Darah di Pasar Kasbah Sentra Antasari

Kepala Polsek Banjarmasin Timur Kompol M Taufiq Qurrahman melalui Kepala Unit Reserse Kriminal (Reskrim), Ipda Partogi Hutahaean mengungkapkan korban sudah teridentifikasi bernama Ferdy Ramadhan. warga Jalan Pramuka Komplek DPR Banjarmasin Timur.

“Namun hingga kini belum diketahui motif dugaan penusukan terhadap korban. Ya, karena masih proses penyelidikan,” ucap Ipda Partogi.

BACA JUGA : Perkelahian Kelompok Remaja Resahkan Kawasan Wisata Siring Menara Pandang

Menurut dia, untuk terduga pelaku penusukan masih dalam keterangan usai berhasil ditangkap di Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah. “Saat ini, petugas sudah mengamankan terduga pelaku, dalam perjalanan dari Kuala Kapuas ke Banjarmasin,” imbuh Partogi.(jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Ipik Gandamana

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.