Benih Yang Bernilai, Pagelaran Drama Musikal Peringati Hari Anak Nasional

0

MOTIVATOR dan entrepreneur Merry Riana, bersama putrinya Alvernia turut serta dalam Drama Musikal ‘Benih Yang Bernilai’, yang menjadi sajian dalam memperingati Hari Anak Nasional 2023.

DRAMA Musikal yang diselenggarakan di Ciputra Artpreneur pada Jumat (15/7/2023) itu, mengundang 1000 anak-anak panti asuhan. “Saya ingin memberikan suguhan pertunjukkan, tidak hanya sebagai hiburan namun juga sarana efektif mengedukasi karakter anak Indonesia,” ungkap Wawa Lukman selaku produser.

Ditulis oleh Jong Santiasa Putra, beberapa peran dibawakan oleh Lukman Sardi, dan penyanyi cilik Quinn Salman serta Rara Sudirman. Bercerita tentang kehidupan anak-anak di panti asuhan yang penuh kasih sayang dan rasa syukur dengan segala keterbatasan yang ada.

BACA: BTSD, Karya Novyandi Saputra; Bawa Gamalan Banjar ke Ruang Pop Urban

Sapaan hangat Alvernia membuka pementasan dengan apik, sehingga rasa penasaran penonton bangkit sejak awal. Sementara, Merry Riana sendiri berperan sebagai sosok ibu asuh yang penyayang serta penyemangat kepada setiap anak-anak di panti asuhan.

Lukman Sardi takjub akan penampilan Merry yang begitu luar biasa. “Meskipun saya baru pertama kali beradu akting, tapi saya merasa sudah memiliki koneksi yang baik dengan beliau,” ungkapnya.

“Aku juga senang banget bisa tampil bersama Merry dan Alvernia, keren banget penampilannya, dari dulu sudah sangat terinspirasi,” timpal Rara Sudirman pemeran utama di dalam drama musikal ini.

Lewat drama musikal ini Merry Riana berpesan bahwa setiap anak harus berjiwa tangguh, tidak boleh menyerah dengan keadaan dan selalu bersyukur kepada Tuhan. “Selama ada kemauan selalu pasti ada jalan, selama Kita masih punya harapan, semua impian pasti bisa diwujudkan,” ucapnya.(*)

Penulis Media MRG
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.