Mampu Cegah Polarisasi dan Disintegrasi Bangsa, Partai Gelora Se Kalsel Dukung Prabowo Sebagai Capres 2024

0

DUKUNGAN kepada H Prabowo Subianto sebagai calon presiden untuk Pemilu 2024 mendatang disuarakan 13 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora dalam sebuah acara di Treepark Hotel, Minggu (30/7/2023).

DUKUNGAN ini tentu bukan tanpa alasan. Sebab, figur Prabowo Subianto yang berkesesuaian dengan visi Partai Gelora, dimana salah satunya menjadikan Indonesia super power baru.

Dalam kegiatan ini, selain dihadiri struktur DPW dan DPD Gelora Se kalsel, juga dihadiri oleh bakal calon anggota DPRD Provinsi Kalsel.

BACA : Jadi Peserta Pemilu 2024, Partai Gelora Targetkan 7 Kursi DPRD Kalsel

Ketua DPW Partai Gelora Kalsel, H Riswandi menyatakan bahwa DPW dan DPD se Kalsel mengusulkan ke DPN Gelora untuk memberikan dukungan penuh kepada H Prabowo Subianto sebagai calon presiden dalam pemilihan presiden Tahun 2024.

Riswandi menjelaskan, Prabowo Subianto sebagai tokoh jalan tengah yang mampu mencegah polarisasi serta disintegrasi bangsa dan mengerti tentang situasi global.

BACA JUGA : Ajukan 47 Bacaleg Di Pemilu 2024, Partai Gelora Yakin Rebut 1 Kursi Di 7 Dapil DPRD Kalsel

“Kami akan menyampaikan usulan dukungan ini secara tertulis ke Dewan Pimpinan Nasional Gelora untuk segera diputuskan secara resmi,” pungkasnya.

Selain dukungan capres dalam kegiatan ini juga diisi dengan konsolidasi dapil untuk pemenangan Pemilu Legislatif 2024.(jejakrekam)

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.