Resmikan Kantor MNM Law Firm. Bupati Anang : Ini Kantor Pengacara Termegah Di Tabalong

0

KANTOR baru milik Muhammad N Muhammad Law Firm yang baru saja diresmikan menjadi kantor lembaga hukum yang termegah di Kabupaten Tabalong.

HAL ini disampaikan Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani pada saat meresmikan kantor MNM Law Firm dibawah komando Muhammad Irana Yudiartika yang berlokasi di komplek Proper Green Village kelurahan Mabu’un, Minggu (30/7/2023).

Menurut Bupati Anang kemegahan kantor ini seiring dengan eksitensi irana dan kawan-kawan dalam menangani permasalahan hukum yang dialami klien mereka.

“Sepak terjang Irana dan kawan-kawan ini sudah tidak diragukan lagi dengan tim yang solid dan kerja yang bagus dan hebatnya lagi sebagian besar mereka adalah orang Tabalong,” ujar Anang.

Muhammad Irana Yudiartika ini ungkap Anang sudah memiliki potensi sebagai penasehat hukum kaliber besar, karenanya tidak salah anggota Kongres Advokat Indonesia (KAI) Kalsel memilihnya sebagai ketua.

Anang berharap keberadaan kantor baru MNM Law Firm ini dapat benar – benar dirasakan oleh masyarakat.

Karena dirinya juga mengetahui Irana ini juga berkiprah dalam membantu masyarakat kurang mampu yang tersandung masalah hukum melalui LBH Peduli Hukum dan Keadilan.

“Saya berharap apa yang sudah saudara lakukan saat ini bisa dipertahankan MNM Law Firm,” ujarnya.

Dan pihaknya pun bebernya akan memberikan dukungan terhadap lembaga hukum tersebut.

Sementara, Ketua MNM Law Firm, Muhammad Irana Yudiartika mengatakan syukuran adanya kantor baru ini merupakan wujud rasa syukur pihaknya atas dihibahkan ruko ini oleh pemiliknya kepada mereka.

“Beliau menghibahkan rukonya ke kami karena melihat pelayanan kami tidak memungut biaya, ini beliau lihat sendiri saat kami memberikan layanan ke Desa Salikung, Kecamatan Muara Uya,” bebernya.

Irana menyebutkan selama ini pihaknya memberikan bantuan hukum dimasyarakat Kabupaten Tabalong, Balangan dan Hulu Sungai Utara secara gratis.

“Mohon do’anya supaya kami tetap istiqomah dan amanah dalam melaksanakan tugas kami sebagai penasehat hukum,” pungkasnya.

Peresmian kantor baru MNM Law Firm ini ditandai dengan pemotongan pita dan tumpeng oleh Bupati Tabalong yang diserahkan kepada Ketua MNM Law Firm yang juga ketua LBH Peduli Hukum dan Keadilan, Muhammad Irana Yudiartika.(jejakrekam).

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.