Peringati Hari Anak dan Harganas, Pemkot Banjarmasin Komitmen Ciptakan Kota Ramah Keluarga

0

PUNCAK peringatan Hari Anak Nasional dan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Tahun 2023 Tingkat Kota Banjarmasin dihelat di Panggung Siring Balai Kota, Jalan RE Martadina, Banjarmasin, Sabtu (29/7/2023).

ACARA gelaran Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Kota Banjarmasin dihadiri Walikota Ibnu Sina bersama Wakil Walikota Arifin Noor serta Sekda Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman.

Peringatan hari anak ini juga dihadiri pejabat Forkopimda dirangkai dengan pembacaan suara anak oleh Forum Anak Kota Banjarmasin.

BACA : Kota Banjarmasin Kembali Raih Predikat Nindya KLA 2023

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah melaksanakan penyematan selempang kepada Duta Genre, Duta Anemia dan Duta Kesehatan Reproduksi Kota Banjarmasin.

Selain itu, juga dilakukan penyerahan Piala Anugerah Kota Layak Anak (KLA) Kota Banjarmasin Kategori Nindya dari Ketua Tim Gugus Tugas KLA Kota Banjarmasin kepada Walikota dan Wakil Walikota. Termasuk pula, penyerahan bantuan sandang untuk anak terlantar dan bantuan perlengkapan sekolah untuk anak.

BACA JUGA : Nilai Sempat Menurun, Banjarmasin Yakin Pertahankan Predikat Nindya Kota Layak Anak 2023

Pada momentum Harganas itu juga dilaksanakan penandatanganan komitmen Kota Kita Ramah Keluarga (KKRK) serta Wisuda Sekolah Ayah/Calon Ayah (SACA) dan Sekolah Ibu/Calon Ibu (SICI) oleh Ketua TP PKK Kota Banjarmasin.(jejakrekam)

Penulis Ferry Oktavian
Editor Ipik Gandamana

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.