Didaulat Sebagai Narasumber, Andi Tenri Sompa Paparkan Materi Kampanye Pemilu 2024

0

POLDA Kalimantan Selatan kegiatan Sosialisasi Perizinan Kegiatan Masyarakat dalam Menghadapi Kampanye Pemilu 2024, di Ball Room Swiss-Belhotel Banjarmasin, Rabu (26/7/2023).

DALAM gelaran itu, didaulat sebagai narasumber Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Selatan Andi Tenri Sompa, yang dibuka oleh Kasubdit Politik Intelkam Polda Kalsel AKBP Reinaldo, dan dihadiri oleh partai poltik peserta Pemilu 2024.

BACA: Klaim Partisipasi Pemilih Tinggi, Ketua KPU Banjarbaru Segera Luncurkan Program Berbasis Digital

Andi Tenri Sompa dalam paparannya menyampaikan, tahapan dan kampanye pemilu serentak. Kampanye pemilu dilaksanakan secara serentak sesuai dengan jenis pemilu pada tahapan kampanye selama 75 hari, dimulai pada tanggal 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024.

Akademisi Fisip Universitas Lambung Mangkurat (ULM) ini juga menekankan, bahwa peserta Pemilu Tahun 2024 mempunyai hak, kesempatan, dan perlakuan yang adil serta setara dalam kampanye yang difasilitasi oleh KPU.

Dilanjutkan penyampaian materi terkait Pelayanan STTP (Surat Tanda Terima Pemberitahuan) Kampanye Pemilu, oleh Kompol Shofiyah.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.