Program Manunggal TNI Buat Sumur Keperluan Warga Trahean

0

BUPATI Barito Utara H Nadalsyah bersama Wakil Bupati Sugianto Panala Putra menghadiri peresmian fasilitas air bersih, yang merupakan program TNI AD Manunggal Air, dan Pencanangan Percepatan Penurunan Stunting di wilayah Kodim 1013/Muara Teweh.

PERESMIAN fasilitas air bersih langsung dipimpin oleh Komandan Korem 102/Panju Panjung Brigjen TNI Bayu Permana, di halaman Kantor Desa Trahean Kecamatan Teweh Selatan, Selasa (25/7/2023).

Bupati H Nadalsyah mengatakan, program air bersih yang diresmikan pada hari ini sangat bermanfaat bagi warga masyarakat, apalagi nanti jika memasuki bulan kemarau, sangat membatu masyarakat dalam hal kebutuhan air bersih.

BACA: Bupati Barito Utara Sambut Kedatangan Danrem 102/PJG

Kepala Desa Trahean Sugiono mengatakan, selaku Kepala Desa Trahean sangat menyambut baik dengan adanya program TNI Manunggal Air Bersih di desa ini.

“Pada saat musim kemarau warga di sini sangat kesulitan dengan air bersih, dan dengan adanya program TNI Manunggal Air Bersih di desa ini sangat bermanfaat bagi warga,” ucapnya.

Kades Trahean juga berharap, program seperti ini tidak hanya berhenti di sini saja, namun juga ada program-program TNI Manunggal yang bisa langsung dirasakan dan dimanfaatkan oleh warga masyarakat di desa Trahean ini. 

Usai kegiatan Komandan Korem 102/Panju Panjung Brigjen TNI Bayu Permana bersama Bupati dan undangan terkait lainnya melakukan tinjauan UMKM di sekitar tempat acara berlangsung. Dan memberikan menyerahkan bantuan sosial  tambahan nutrisi kepada anak berisiko stunting di wilayah Kodim 1013/Muara Teweh.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.