Apel Siaga perubahan, Anies: Bukti NasDem Siap Lewati Ujian

0

APEL Siaga Perubahan Partai NasDem yang dihadiri ratusan ribu kader, sebagai bukti siap melewati berbagai ujian jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

APEL Siaga Perubahan Partai NasDem digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

“Beberapa bulan belakangan ini kita merasakan semangat perjuangan kita ditempa, semua semangat perjuangan kita diuji. Tetapi hadirnya lautan manusia pada sore hari ini menegaskan pesan bahwa kami siap melewati ujian,” ucap Anies di GBK, Senayan, Jakarta, seperti dilansir metrotvnews.com, Minggu, (16/7/2023).

BACA JUGA: Simak Orasi Surya Paloh dan Pidato Politik Anies Baswedan, NasDem Gelar Apel Siaga Perubahan di GBK

Ia meyakini tempaan ini akan menjadikan pribadi-pribadi Indonesia yang lebih kuat. Anies berharap perjuangan tersebut selalu diiringi kemudahan.

“Kita juga menyaksikan sore hari ini awan di atas sana melindungi kita dari panasnya sinar matahari. Semoga menjadi penanda keberkahan, keridhoan, mengiringi perjuangan kita pada sore hari ini,” ujar Anies.

Ia juga memuji Partai NasDem yang selalu meneguhkan gerakan perubahan dalam setiap langkahnya. Ia menilai hal itu harus diperjuangkan.

BACA JUGA: NasDem Kalsel Serahkan Berkas Perbaikan Bacaleg

“Inilah perjuangan kita, ini perjuangan partai NasDem, yang telah konsisten melakukan, ini bukan perjuangkan kecil, ini bukan perjuangan sederhana, tapi ini perjuangan yang amat besar, perjuangan yang mengikhtiarkan yang lebih adil,” imbuhnya.

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menegaskan, semangat revolusi mental senapas dengan gerakan perubahan yang selalu digaungkan oleh NasDem. Revolusi mental digaungkan saat dukungan NasDem kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014.

“Gerakan perubahan, yang juga sejalan dengan apa yang pernah dikonstatir oleh Presiden Jokowi untuk melaksanakan revolusi mental adalah sebenarnya identik dengan misi gerakan perubahan kita, senapas, sebangun, sejalan,” kata Surya Paloh dalam Apel Siaga Perubahan Partai NasDem di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu, 16 Juli 2023.

BACA JUGA: Jelang Pileg dan Pilpres, Nasdem Banjarbaru Gelar Konsolidasi

Alasan itulah, lanjut Surya Paloh, NasDem mendukung totalitas Jokowi. Ia menilai dukungan itu membuktikan bahwa ada harapan untuk memajukan bangsa dan negara. (jejakrekam)

Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.